Rumah makan pada umumnya adalah tempat untuk memuaskan diri untuk memenuhi rasa lapar yang ada. Sebagai kodrat manusia yang tidak bisa makan dan minum, sehingga restauran maupun cafe-cafe berkembang pesat hingga ke pelosok dunia dengan menawarkan masakan yang enak maupun konsep yang nyeleneh dengan harapan bisa menarik lebih banyak pengunjung.

Seperti halnya restauran yang ada dijepang ini, pelanggan akan dilayani oleh ninja-ninja seksi lengkap dengan kostum maupun aksesorisnya. Shinobazu Cafe, orang-orang juga menyebutnya dengan sebutan kunoichi, yang terletak di kota Akihabara, jepang. Sebenarnya ada banyak sekali restauran unik yang ada dijepang.

Makan di restoran ini kamu bakal dilayani oleh ninja, unik abis

Mulai dari ada yang berkonsep anime, mango dan tak mau ketinggalan, restauran shinobazu juga melakukan konsep unik pada restaurannya dengan pelayannya yang berpenampilan ala ninja-ninja seksi tadi. Begitu masuk, pelanggan akan langsung disambut oleh ninja berpakaian sangat minim.

Mulai dari menggunakan penutup kepala hingga baju ninja yang sangat seksi dan dapat mengundang perhatian kaum adam. Disamping itu, mereka juga ramah dan cukup lugas melayani para pengunjung restauran tersebut. Tak hanya itu, pelayan-pelayan ninja seksi ini juga rata-rata berparas sangat cantik yang dapat menyihir para pria untuk singgah ke warung mereka.

Walaupun bersenjata lengkap seperti layaknya ninja, pengunjung tidak perlu khawatir karena itu hanya sebagai aksesoris biasa dan tidak akan membahayakan pelanggan. Tugas utama ninja-ninja seksi ini adalah melayani tamu serta menemaninya hingga selesai. Kekurangannya adalah mereka kurang paham dengan bahasa asing termasuk bahasa inggris.

Makan di restoran ini kamu bakal dilayani oleh ninja, unik abis

Sehingga perlu mengajak orang yang pintar berbahasa jepang supaya dapat mengobrol dengan ninja-ninja seksi ini. Bila beruntung, para pelanggan akan mendapat tayangan gratis oleh pelayan seksi tadi dengan melakukan pertunjukkan ala ninja. Jika penasaran dengan aksi mereka, silahkan untuk berkunjung ke restauran tersebut.

Letaknya yang berada di pusat kota yaitu tepat di jantung kota Tokyo, akihabara, takara building 1f, sehingga restauran ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Jam buka juga tidak terlalu cukup lama hanya sekitar mulai dari jam 15:00 hingga jam 22:00 waktu setempat.