Rebecca Regina sosok cantik yang minta kurus ke 'Om Jin'

Kamu sering melihat iklan Om Jin yang bisa mengabulkan 3 permintaan orang-orang yang membantunya keluar dari dalam lampu ajaib?

Yes, dialah Jin Kocak dengan pakaian adat Jawa lengkap dengan blangkonnya. Om Jin kerap hadir dalam iklan sebuah produk yang tayang di berbagai televisi swasta.

Tak menunggu lama, beredar meme-meme yang menggunakan potongan adegan keduanya. Hingga memancing rasa penasaran warganet terhadap identitas sang cewek. Lalu, siapa sebenarnya perempuan cantik itu?

Rebecca Regina sosok cantik yang minta kurus ke 'Om Jin'

Dia adalah Rebecca Regina. Selama ini, gadis yang biasa disapa Rere ini lebih dikenal sebagai pemain FTV dan menerima beberapa kontrak iklan komersil.

Meskipun kurang dikenal, ternyata Rere pernah menjajal peruntungan di dunia tarik suara. Pada 2011 lalu, ia pernah tercatat sebagai personil girlband BE5T.

Rere juga pernah menghebohkan dunia hiburan beberapa tahun lalu, saat berhembus isu mengenai kedekatannya dengan Charly Van Houten.

Wajar saja banyak yang penasaran, ternyata Rere memang kece abis. Lihat saja beberapa foto yang diunggah di akun Twitter cewek kelahiran Cirebon, 31 Mei 1991 ini ya.