Seorang wanita transgender asal Texas, Amerika Serikat bernama Eva Tiamat Medusa, membuat keputusan besar dalam hidupnya dengan memodifikasi fisiknya menjadi seekor naga. Bahkan dia telah menghabiskan biaya yang tak sedikit untuk mengubah bentuk fisiknya tersebut, hingga kini tercatat dia telah mengeluarkan sedikitnya $ 60.000 atau setara dengan Rp. 760 juta untuk biaya operasi plastik.

Putus asa sebagai manusia, wanita ini nekad berubah menjadi 'naga'

Dilansir dari metro.co.uk, keputusan Eva untuk menjadi naga dimulai saat dia didiagnosis mengidap HIV. Kemudian dia bertekad untuk tidak mati sebagai manusia, sehingga perlahan dia memutuskan untuk memodifikasi tubuhnya menjadi layaknya seekor naga melalui berbagai operasi plastik.

Putus asa sebagai manusia, wanita ini nekad berubah menjadi 'naga'

Bahkan demi keinginan gilanya tersebut ia rela meninggalkan pekerjaannya sebagai wakil presiden di sebuah bank. Eva memulai transformasinya dengan membuat berbagai tato yang kemudian diikuti dengan hidung yang dimodifikasi dan memotong telinganya hingga mengubah bagian putih bola matanya menjadi warna hijau.

Belum puas dengan bentuk fisik yang dia miliki, kini Eva berencana untuk modifikasi bagian tubuh yang lainnya agar semakin mirip dengan seekor naga. Pada sebuah wawancara dengan The Wizard of Odd TV. Dia mengaku merasa memiliki ibu baru yang melahirkannya sebagai seorang naga, hal tersebut membuatnya semakin semangat untuk merubah total bentuk fisiknya.

Putus asa sebagai manusia, wanita ini nekad berubah menjadi 'naga'

Berkat modifikasi ekstrimnya tersebut kini Eva memiliki delapan tanduk di dahinya, tidak memiliki daun telinga, gigi, mata dan lidah yang telah diubah serta seluruh wajah yang dibubuhi tato. Bahkan dia tak pernah menyesal sama sekali dengan perubahan fisiknya tersebut, dia malah bangga telah melakukannya.