×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Punya tubuh pendek? Coba 5 gaya modis ala Park Narae ini

0

Cewek

Punya tubuh pendek? Coba 5 gaya modis ala Park Narae ini

Kamu yang bertubuh pendek dan sekal pun bisa tampil modis dengan percaya diri.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

meerah

05 / 07 / 2019 16:51

Bertubuh pendek terkadang membuat kita kurang percaya diri. Apalagi jika harus berhadapan dengan wanita bertubuh tinggi dengan badan langsing. Rasanya, baju apapun yang dikenakan selalu cocok. Eits tenang, buat kamu yang bertubuh mungil, coba yuk 5 gaya modis Park Narae!

Park Narae merupakan salah satu komedian ternama di Korea dan hampir setiap hari wajahnya tampil di layar kaca. Ia membintangi banyak acara ragam yang juga digemari oleh para penggemar Indonesia. Sebut saja Salty Tour, Ilive Alone, Sky Muscle, dan acara ragam lainnya.

Bertubuh mungil dan sekal, tidak membuat Park Narae berkecil hati. Salah satu komedian papan atas Korea ini selalu menampilkan wajah ceria dengan outfit yang trendi. Meskipun di Korea memiliki standar kecantikan yang tinggi, Park Narae hadir menjadi inspirasi bagi kaum muda melalui kepercayaan dirinya. Yuk intip, outfit Park Narae di beragam kesempatan.

1. Seksi dengan kaus oblong putih dan celana jeans biru ombre.

onehalyu.com

Loading...

sumber: onehallyu.com

Kebanyakan wanita yang memiliki tubuh sekal seperti Park Na-Rae membuang jauh-jauh keinginan untuk mengenakan kaus putih, apalagi jika dipadankan dengan celana jeans ombre. Mereka merasa jika warna putih akan membuat tubuhnya semakin terlihat gemuk, sementara celana jeans ombre justru membuat kakinya terlihat semakin pendek.

Park Na- Rae justru memperlihatkan keseksiannya dengan paduan kaus putih dan celana jeans ombre milikinya. Park Na-Rae berhasil menunjukkan jika kaus putih dan celana ombre layak untuk dicoba bagi para wanita bertubuh mungil dan sekal.

2. Dress putih panjang di bawah lutut dan sepatu boots hitam.

koreadispatch.com

sumber: Koreadispatch.com

Salah satu outfit yang dibenci oleh wanita yang memiliki tubuh pendek adalah panjang dress yang menggantung. Mereka berpikir jika dress di bawah lutut akan membuat kakinya terlihat pendek, apalgi jika dipadukan dengan boots hitam. Berbeda halnya dengan Park Na-Rae yang justru tampil cantik dan anggun dengan dress menggantung putih dipadukan dengan sepatu boots hitam.

3. Dress motif polkadot.

koreadispatch.com

sumber: koreadispatch

Wanita bertubuh sekal biasanya sangat menghindari pakaian yang bercorak apalagi jika coraknya adalah polkadot. Sebagian wanita berpikir jika polkadot hanya akan membuat tubuh mereka terlihat lebih gemuk dan pendek. Karenanya, sebagian besar wanita bertubuh pendek dan sekal lebih nyaman mengenakan pakaian polos dan berwana gelap. Berbeda dengan Park Na-Rae yang justru semakin terlihat ceria dengan dress polkadot yang dikenakan.

4. Gaun seksi.

channel.vlive

sumber: channels.vlive.tv

Sangat jarang wanita yang betubuh sekal mau mengenakan pakaian yang membentuk lekuk tubuhnya. Kebanyakan dari mereka merasa pakaian itu hanya akan memperlihatkan lekukan tubuh dan tumpukan lemak. Namun, Park Na-Rae dengan percaya diri mengenakan pakaian seksi yang memperlihatkan keindahan lekukan tubuhnya.

5. Kemeja putih dan celana bermotif.

koreadispatch.com

sumber: koreadispatch.com

Rata-rata wanita yang bertubuh sekal menghindari celana bermotif dan lebar. Mereka merasa jika mengenakan celana itu akan membuat tubuh bagian bawah semakin terlihat besar. Sehingga mereka cenderung menggemari celana polos dengan warna gelap. Keberanian Park Na-Rae menunjukkan jika wanita yang bertubuh sekal bebas memilih pakaian yang ia suka terlepas dari kritikan orang-orang.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba? Tidak ada salahnya untuk berani tampil beda. Semua wanita terlahir cantik dengan pesonanya masing-masing. Hanya saja terkadang wanita terlena dengan pendapat orang lain sehingga para wanita cenderung membentengi diri yang justru mengikis kepercayaan diri mereka.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red