Nick Jonas, anggota termuda dari The Jonas Brothers akhirnya kini mempunyai pasangan. Wanita yang menaklukan hati Nick adalah seorang aktris cantik asal India, Priyanka Chopra.

Di tahun 2017, pasangan ini dipertemukan untuk pertama kalinya di Red Carpet acara Met Gala 2017. Saat ini baik Nick maupun Priyanka sama-sama mengenakan busana rancangan Ralph Lauren. Sejak saat itu hubungan mereka berdua digosipkan semakin dekat. Meskipun demikian, Priyanka berulang kali membantah gosip yang beredar saat itu.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas dikabarkan menjalin hubungan cinta

Beberapa minggu terakhir, pasangan ini kepergok sedang menghabiskan waktu bersama. Menurut berita Priyanka baru saja kembali ke Amerika, setelah menghadiri pesta pernikahan Megan Markle sahabatnya. Dan pada tanggal 25 Mei 2018, Nick Jonas dan Priyanka terlihat menontonBeauty and the Beast Live in ConcertdiHollywood Bowl Friday.

Kemudian sehari sesudahnya mereka juga terlihat menonton pertandingan Los Angeles Dodgers bersama. Mereka juga tertangkap kamera sering terlihathangoutberdua, ataupun menghabiskan liburan bersama dengan teman-teman mereka, hingga gosip bahwa mereka berpacaran pun semakin berhembus kencang. Apalagi akhir-akhir ini Priyanka dan Nick kepergok sering berbalas comment di Instagram.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas dikabarkan menjalin hubungan cinta

Sepertinya perbedaan usia 10 tahun diantara mereka, tidak menghalangi Nick dan Priyanka untuk saling jatuh cinta. Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari mereka, namun media massa di Hollywood sudah gencar memberitakan tentang hubungan mereka. Dan publik di hollywood memberikan mereka julukan "The Hottest Couple of 2018"

Bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Kita tunggu saja ya konfirmasi resmi dari Nick dan Priyanka.