×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Preview Liga Champions - Liverpool vs PSG 19 September 2018

0

Olahraga

Preview Liga Champions - Liverpool vs PSG 19 September 2018

Pertandingan menarik ini bisa anda saksikan di RCTI, 19 September 2018 pukul 02.00 WIB

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

18 / 09 / 2018 10:12

Sebuah pertandingan menarik akan berlangsung di kompetisi Liga Champions pekan ini, Liverpool FC akan menghadapi juara Prancis yaitu PSG. Musim lalu merupakan musim yang menggembirakan bagi Liverpool di Liga Champions yang bergengsi ketika mereka berhasil mencapai final tetapi mengalami patah hati dari Real Madrid di Kiev. Namun The Reds telah memperkuat tim mereka secara signifikan selama musim panas dan akan memulai perjalanan mereka pada Selasa malam melawan juara Prancis Paris Saint-Germain.

Anak asuh Jurgen Klopp telah mempertahankan rekor kemenangan 100% di Liga Primer Inggris setelah lima pertandingan tetapi diprediksi akan mendapat kontes sengit di Anfield dari tim Ligue 1 yang bertabur bintang - salah satu pesaing utama untuk mengangkat gelar. Liverpool telah solid sejauh ini secara defensif, walau kurang tenangnya trio depan mereka yang mematikan, telah mengecewakan mereka pada beberapa kesempatan. PSG, di sisi lain, bermain impresif di liga di bawah bos baru Thomas Tuchel dan merupakan calon terdepan untuk mempertahankan tropi. Namun, sang gaffer sedang mengincar gelar Eropa, karena itu, mengharapkan hasil yang produktif untuk memulai perjalanan mereka di Liga Champions menyusul hasil akhir musim lalu yang mengecewakan.

 

Roberto Firmino

 

Loading...

 

Liverpool tak akan diperkuat penyerang asal Brasil, Roberto Firmino, yang matanya ditusuk oleh Jan Vertonghen, dalam kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Daniel Sturridge diperkirakan akan mengisi posisi yang lowong di barisan depan, dan akan dibantu oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane. 2 penyerang muda yaitu Divock Origi serta Dominic Solanke mengalami cedera ringan saat memperkuat tim U-23. 3 pemain lain yang masih cedera adalah Dejan Lovren, Adam Lallana dan Alex Oxlade-Chamberlain.

 

Mbappe - Neymar

 

PSG mampu mengistirahatkan dua penyerang andalan mereka yaitu Kylian Mbappe dan Neymar Jr, tapi masih berhasil mengalahkan St. Entienne 4-0 di kompetisi Ligue 1. Marco Verrati akan absen karena akumulasi kartu musim lalu, dan kiper legendaris asal Juventus, Gianluigi Buffon juga mengalami hal serupa, walaupun posisi kiper no. 1 sudah dipegang oleh Alphonse Areola. Dua pemain lain yang absen karena cedera adalah Layvin Kurzawa dan Dani Alves.

 

Areola - Buffon

 

Keputusan Thomas Tuchel yang lebih memilih kiper asal Prancis dibanding Buffon dipertanyakan banyak pihak, karena Gigi tidak pindah dari Juventus hanya untuk menjadi cadangan. Tapi mantan bos Borussia Dortmund ini tetap teguh walaupun mendapat tekanan besar untuk menghadirkan tropi Champions League pertama bagi tim asal kota Paris ini.

 

Fabinho

 

Mantan pemain AS Monaco asal Brasil, Fabinho, mempunyai kemungkinan diturunkan sebagai starter, karena dia telah berpengalaman menghadapi PSG di Ligue 1. Begitu juga kapten Jordan Henderson yang posisinya tergusur oleh Naby Keita musim ini. Xherdan Shaqiri akan berharap memperoleh sedikit waktu untuk bermain di lini depan, apalagi setelah Firmino absen.

 

Neymar - Mbappe

 

Pemain PSG telah tiba di kota Liverpool serta sudah mencoba lapangan. Neymar tetap menjadi salah satu pemain sepak bola terbesar dunia, Mbappe telah muncul sebagai pemain muda paling menarik di planet ini dan Cavani memiliki kekejaman yang mengalir melalui pembuluh darahnya. Mereka lebih dari sekadar penyerang kelas dunia, masih ada juga pemain seperti Thiago Silva, Marquinhos, Angel Di Maria, Julian Draxler dan Adrien Rabiot di skuad PSG.

 

Nasser Al-Khelaifi

Nasser Al-Khelaifi

 

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, terlihat menyempatkan diri membawa karangan bunga di lokasi memorial untuk mengenang tragedi Hillsborough.

 

Sadio Mane

 

Pertandingan kedua tim bertabur bintang dan berorientasi menyerang ini menjanjikan pertandingan seru. Gol Sadio Mane ke gawang Real Madrid merupakan gol ke 47, memecahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim dari Barcelona musim 1999/00 dengan 45 gol.

Kemungkinan susunan pemain :

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Keita, Wijnaldum, Milner; Sturridge, Mane, Salah.

PSG (4-3-3): Areola, Meunier, T. Silva, Kimpembe, Bernat, Marquinhos, Rabiot, Di Maria, Mbappe, Neymar, Cavani.

Anda dapat menyaksikan laga ini di RCTI pada hari Rabu dinihari, 19 September 2018, pukul 02.00 WIB.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red