×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Perosotan anak di taman digondol maling ini bikin geregetan

0

Serius

Perosotan anak di taman digondol maling ini bikin geregetan

Pencurian fasilitas bermain anak ini keterlaluan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Miftakhul Jannah

03 / 02 / 2018 03:15

Salah satu fasilitas yang di sedikan oleh pemerintah adalah pengadaan sarana prasarana untuk bermain anak. Namun bagaimana jadinya jika fasilitas tersebut justru malah mengundang orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengambilnya?

Dilansir dari indozone.id, perosotan untuk anak-anak di Lapangan Merdeka hilang dan diduga pencurian dilakukan pada dini hari. Kasus tersebut kini ditangani pihak kepolisian Kota Pematang Siantar.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP), Reinward Simanjuntak melalui stafnya Hisar Lubis mengatakan pentingnya menjaga bersama fasilitas yang disediakan pemerintah. "Tadi selesai apel, saya datang ke Lapangan Merdeka jadi datang pengunjung mempertanyakan perosotan itu. Tadi sekretaris dinas langsung turun dan diberikan solusi," kata staf yang bertugas menata dan menanam bunga di Lapangan Merdeka, Selasa (30/1).

Staf Dinas PRKP menunjukan perosotan anak yang hilang

Perosotan yang hanya didudukan di alas besi tanpa adanya pengikat atau rantai tentunya memudahkan pencuri untuk mengambilnya. Perosotan yang hilang tersebut diambil dengan cara memutus badan perosotan dengan tangga penyangga.

Dengan adanya kasus tersebut, diharapkan program untuk antisipasi dan pengawasan yang lebih untuk penjagaan fasilitas umum agar kejadian serupa tidak terulang.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red