Siapa sih yang tidak menginginkan memiliki ruangan kamar yang nyaman serta enak dipandang pasti semua orang menginginkan hal yang sama.

Banyak cara yang telah kita lakukan untuk memberikan dan menjadikan kamar kita sedemikian rupa mulai dari menempel poster idola kita sampai merubah cat tembok atau memasang wallpaper.

Nah kali ini ada beberapa tips yang dapat membuat kamar anda semakin tampak cantik dan serta nyaman sekaligus betah untuk lama-lama di kamar kalian sendiri.

1. Membersihkan kamar kalian terlebih dahulu

Percantik ruang kamarmu dengan trik ini, dijamin makin betah di kamar

Hal yang pertama kali kalian lakukan adalah bersihkan kamar kalian secara berkala. Kita bisa mulai dengan menyapu, mengepel, serta membersihkan perabotan-perabotan yang terdapat pada kamar kalian. Dengan tips yang nomor satu ini dipastikan kalian dapat merasa nyaman di kamar kalian sendiri.

Bayangkan apabila kamar kalian kotor pasti kalian juga merasa tidak nyaman di kamar kalian sendiri.

2. Ganti cat dinding kalian dengan warna cerah

Percantik ruang kamarmu dengan trik ini, dijamin makin betah di kamar

Berikutnya kalian dapat merubah cat dinding kalian menjadi warna yang cerah warna yang direkomendasikan adalah warna putih. Mengapa warna putih karena cat warna putih dapat memberikan sebuah nuansa yang lebih terang dan cerah serta dapat memberikan pandangan yang lebih elegan.

Warna putih cocok bagi kalian karna kalian dapat melihat kamar anda lebih terang maka juga dapat memperbaiki mood atau perasaan dalam diri kita pula. Beda halnya jika cat yang berwarna lebih gelap semisal hijau, biru, merah, ataupun justru hitam.

3. Tata ulang letak barang-barang di kamar kalian

Percantik ruang kamarmu dengan trik ini, dijamin makin betah di kamar

Tata ulang sangatlah penting untuk menghindari rasa jenuh saat kita melihat bentuk barang/perabotan di kamar kita yang begitu-begitu saja tidak ada perbedaan. Kalian bisa memulai dengan merubah posisi ranjang ada atau merubah arah tidur kalian, memindahkan posisi meja belajar, almari, dan sebagainya.

Dengan kita merubah posisi barang/perabotan di kamar kita maka kamar kita akan terasa seperti baru lagi dengan suasana yang baru pula. Kalian dapat merubah posisi barang/perabotan kamar kalian mungkin setidaknya satu tahun sekali.

4. Tempel poster menarik di kamar kalian

Percantik ruang kamarmu dengan trik ini, dijamin makin betah di kamar

Tips yang terakhir kalian dapat menempelkan poster-poster menarik idola kalian di dinding kamar dan perhatikan pula letak penempelan poster kalian jangan di sembarang tempat

Nah itu adalah beberapa tips agar kamar kalian lebih keren dan bisa lebih nyaman daripada sebelumnya. Terimakasih telah membaca jangan lupa share ke teman kalian jika artikel ini bermanfaat.