Apa yang terbesit di pikiran anda ketika mendengar pensil warna yang di banderol dengan harga 40 juta? apakah akan membeli nya? mungkin anda akan berpikir dua kali untuk membeli sekotak pensil warna yang harga nya super fantastis, tetapi dengan harga semahal itu pensil warna ini laris terjual di pasaran.

Karl Lagerfeld, desainer ternama di dunia ini mengeluarkan sebuah produk pensil warna yang di banderol USD 3.000 atau setara dengan Rp 40 juta. Produk yang ia beri nama "color in black"ini dibuat secara terbatas, hanya sekitar 2.500 unit saja, bahkan penjualannya pun bisa dibilang laris manis.

Pensil warna ini harganya Rp 40 juta, apa istimewanya?

Karl Lagerfeld sendiri dalam membuat produknya bekerjasama dengan perusahaan alat tulis ternama di dunia, fabercastell. Di lansir dari newser.com mengatakan bahwamenggambar itu bagaikan bernafas dan menulis.

Pensil warna ini harganya Rp 40 juta, apa istimewanya?

Koleksi pensil warna nya ini memiliki alat tulis yang lengkap. mulai dari pensil warna, kuas, penghapus, sampai kerayon yang di simpan dalam kotak hitam yang cantik. Sampai forbest.com berpendapat bahwa kotak itu mirip seperti lemari pengantin di Tiongkok.

Jadi apakah kalian tertarik membeli pensil warna dengan harga 40 juta ini?