Brilio.net - Souvenir nikahan adalah salah satu elemen penting dalam sebuah pernikahan. Dalam setiap acara, termasuk pernikahan, souvenir berfungsi sebagai kenang-kenangan bagi para tamu yang hadir, ungkapan terima kasih dari pasangan pengantin.

Souvenir ditentukan oleh si empunya acara. Masing-masing dari mereka punya keinginan tersendiri serta ada tujuan tertentu ketika memberikan souvenir. Jenisnya juge baragam, mulai dari yang sederhana hingga mewah, tergantung pada tema pernikahan dan anggaran yang tersedia.

Hampir rata-rata, souvenir yang dibagikan memberikan manfaat bagi penerimanya. Misalnya saja gelas, kipas, tumbler, dompet mini, gantungan kunci, dan masih banyak lainnya.

Namun berbeda dengan pernikahan yang viral di TikTok bekalangan ini. Dilansir brilio.net dari @tompelbashid, dalam sebuah acara pernikahan, souvenir yang diberikan benar-benar tidak biasa.

Awalnya terlihat deretan souvenir yang sudah dikemas dengan baik. Namun setelah dilihat dari dekat, ternyata isinya adalah anak ayam yang memiliki warna-warna cerah. Meski ditempatkan di dalam wadah tertutup, namun anak ayam tersebut masih bisa bernapas dengan lega, lantaran bungkusan itu didesain khusus agar anak ayam tidak terkungkung kekurangan oksigen.

souvenir pernikahan TikTok/@tompelbashid

souvenir pernikahan
TikTok/@tompelbashid

"Apa kabar ayam mu teman" yang kemarin ke acara resepsi dirumah?" tulisnya di caption video.