Siapa yang tidak mengenal duo Dj yang tergabung di The Chainsmokers ? Atau yang lebih dikenal dengan Chainsmokers sangat terkenal berkat karya lagunya. Seperti salah satu lagu hits nya yaitu Closer yang musik videonya telah ditonton hampir 2 milyar kali di YouTube. Grup Dj yang beranggotakan Andrew Taggart dan Alex Pall terbilang sukses di dunia musik. Selain hits nya Closer, album lain nya pun tak kalah meledak sukses seperti single 'Something Just Like This' yang berkolaborasi dengan band legendaris Coldpay berhasil memecahkan rekor sebagai video lirik yang paling banyak ditonton di YouTube setelah diputar lebih dari 9 juta orang dalam waktu yang cukup singkat.

Seperti lagu hitsnya Paris, walau sudah merilis lagu nya namun album nya yang berjudul 'Memories...Do Not Open' baru resmi dirilis dikemudian hari. Debut album ini sangat fantastis setelah berhasil memuncaki Billboard 200. Karena kesuksesannya, album ini mendapat sertifikat platinum pada Agustus 2017. Dan EP 'Collage' (2016) berhasil menjadi nomor satu di tangga lagu di 11 negara, termasuk Amerika, Inggris, Australia, Italia, dan Finlandia.

Dilansir dari situs remi nya https://www.thechainsmokers.com/shows rangkaian tour konser berjudul Euro Memories. . . Dont Open tour yang dimulai tanggal 14 februari di Alexandra Palace London dan akan di selenggarakan di beberapa negara yaitu Inggris, Belgia, Prancis, Jerman, Belanda, Austria, Itaia, Norweia, Swedia, Denmark, Spanyol, Hungaria, Swiss Amerika Serikat, dan negara di asia yaitu China dan Indonesia. Dua Dj ini dijadwakan akan menggelar rangkaian tour konser dan mampir di Indonesia pada 30 maret 2018. Untuk pemesanan tiket nya sendiri sudah dibuka pada Desember 2017 lalu.

Penggemar EDM, sisihkan tabunganmu untuk nonton The Chainsmokers

Konser sehari di Indonesia ini akan bertempat di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran pada 30 Maret 2018. Berdasar informasi promotor teah mempersiapkan tiga kelas yaitu GA Festival, GA Fan Pit dan VIP Sky Deck. Yang mana tiketnya dibanderol muali dari Rp 720.000 sampai Rp 2.000.000. Selain secara online anda juga bisa membeli langsung di beberapa outet yaitu Townsquare Cilandak Ground floor (antara Foodmart & Tous Les Jours) dan Townsquare Surabaya Plaza Level (dekat foodmart).

Jadi masih ada waktu satu bulan untuk menabung jika memang sangat ingin menonton The Chainsmokers secara langsung.