Dunia selebriti terkadang menciptakan hal yang cukup unik, bahkan diantaranya ada yang membuat kontroversi. Salah satunya adalah para selebriti yang gemar berdandan tidak sesuai dengan umurnya. Hal ini lantas membuat banyak warganet yang kemudian bereaksi dan memberikan beragam komentar miring terkait dengan penampilan selebriti tersebut.

Hal ini seperti yang dialami oleh beberapa selebriti berikut ini, penampilannya yang anggun dan menawan ternyata menimbulkan reaksi warganet. Tidak sedikit warganet yang menyebut jika penampilan selebriti tersebut jauh lebih tua dan kurang sesuai dengan usianya.

Lantas siapa sajakah selebriti yang disebut lebih tua dengan dandanannya tersebut, berikut ini ulasannya seperti yang dilansir dari laman Grid.id (23/2/2018).


1. Ariel Tatum

Gaya 3 seleb cantik Tanah Air ini disebut tak sesuai dengan usianya

foto: detik.com


Penampilan Ariel Tatum yang terlihat mirip Kylie Jenner disebut tidak sesuai dengan usianya saat ini. Seperti yang kita ketahui bahwa Ariel sendiri masih berusia 21 tahun, tetapi penampilan beraninya sering kali terlihat seperti wanita yang sudah berusia 25 tahun keatas.

2. Aurel Hermansyah

Gaya 3 seleb cantik Tanah Air ini disebut tak sesuai dengan usianya

foto: detik.com


Aurel Hermansyah memang banyak berubah dalam hal penampilan. Artis cantik yang kini berusia 19 tahun tersebut mulai rajin menjaga penampilan setelah banyak warganet yang mencibir penampilannya, tetapi justru sebaliknya, kini tidak sedikit warganet yang mengatakan jika penampilan Aurel Hermansyah terlalu dewasa.

3. Irish Bella

Gaya 3 seleb cantik Tanah Air ini disebut tak sesuai dengan usianya
foto: Topikindo.com

Siapa yang menyangka jika artis cantik yang satu ini masih berusia 21 tahun. Cukup unik memang. Bella memang kerap berpenampilan seperti wanita yang sudah dewasa baik dalam keseharian maupun ketika tampil di layar kaca. Tubuhnya yang tinggi dan ideal membuat banyak orang berpikir jika Bella sudah berusia 25 tahun keatas.

Lantas bagaimana dengan pendapat anda ketika melihat penampilan tiga selebriti diatas yang sering disebut tidak sesuai dengan umur?