Untuk pertama kalinya, Bangtan Boys atau Boy Grup yang sering disapa BTS menampilkan lagu baru mereka bersama Halsey di panggung 'Billboard Music Awards 2019' yang bertempat di Las Vegas.

Penampilan mereka terlihat sangat memukau dengan disertai teriakan para Army, nama dari penggemar Bangtan Boys. Kompaknya Army yang melakukan Fanchat dengan menyertai nama Halsey membuat semakin bersemangatnya penampilan tersebut.

Penampilan BTS dan Halsey sukses menarik perhatian di Las Vegas

Banyak Army yang dibuat senang dan puas atas penampilan idolanya. Namun tak sedikit juga para Army yang dibuat iri karena kedekatan Halsey pada member BTS, serta koreografi Halsey dan Jin seperti gambar di bawah ini.

Penampilan BTS dan Halsey sukses menarik perhatian di Las Vegas

Beberapa Army histeris dan dibuat iri oleh bagian koreografi satu ini.

Penampilan BTS dan Halsey sukses menarik perhatian di Las Vegas

Hanya koreografi bersandar pun mampu membuat banyak Army iri dan cemburu. Wah, pasti cinta antara para Army dan BTS sangat kuat ya.

Tak sampai di situ, setelah selesai perform pun Jhope mengunggah instastory dan terlihat Jimin yang memeluk Halsey. Hal itu membuat Army membanjiri komentar dan merasa iri. Namun juga banyak Army yang merasa senang akan hal itu. Kamu bisa menyaksikan videonyaberikut inihttps://www.youtube.com/watch?reload=9&v=ykw4nN0qJS0.