Rumah merupakan tempat tinggal bagi sebuah keluarga. Namun, apa jadinya jika sebuah keluarga menempati rumah termahal dan terluas. Nggak bayangin kan?

Begini penampakan rumah termahal di Amerika Serikat, wow banget

foto: CNN.com

Rumah yang digadang-gadang sebagai rumah termahal di Amerika Serikat ini dirancang oleh arsitek ternama, Bruce Makowsky. Saking mahalnya, tak heran jika rumah tersebut memiliki luas 11,58 km persegi. Fasilitas yang ada di rumah tersebut meliputi kolam renang, tempat bermain bowling, bioskop, dan taman yang sangat luas.

Begini penampakan rumah termahal di Amerika Serikat, wow banget

foto:fortune.com

Rumah tersebut memiliki 12 kamar tidur yang terdiri dari 2 kamar pribadi berukuran sangat luas serta 10 kamar tamu, 21 kamar mandi, serta 3 dapur luas. Rumah yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat ini kira-kira dibanderol seharga USD 250 juta atau jika dikonversi ke Rupiah sebesar Rp 3,3 triliun. Harga yang sangat fantastis dan sebanding tentunya dengan apa yang dimiliki rumah ini.

Begini penampakan rumah termahal di Amerika Serikat, wow banget

foto: instagram.com/@infodunia.id

Sebagian besar netizen nampaknya berandai-andai jika memiliki uang sebanyak itu. Seperti akun Instagram @ratyh_arafah berkomentar, "Bisa beli hotel ,bangun mall, bangun apartement sama beli ijazah.". Akun Instagram @artha_luly23 berkomentar kocak seperti ini "Rumahku juga bisa saja jadi rumah termahal di dunia.. kalau harganya di mahalin.."

Bahkan, ada yang menilai seperti ini oleh akun Instagram @fahmibageees, "Rumah kotak kotak kaya gitu 3,3T ? lebih baik beli sekolah.". Bagaimana menurut kalian dengan rumah yang satu ini?