Saat pengguna facebook bernama Chairil Umri sedang berada di simpang jalan tiba-tiba Ia melihat seorang kakek tua yang sedang duduk dengan ditemani seorang wanita muda.

Ketika itu Chairil pun mendengarkan percakapan antara petugas kepolisian dengan wanita muda itu. Rupanya, wanita itu adalah anak pria tua tersebut. Polisi tersebut menanyakan kenapa wanita itu tega membiarkan anaknya mengemis. Namun, anaknya mengatakan bahwa itu keinginan ayahnya sendiri. Polisi itu pun geram mendengar jawaban dari anak tersebut.

Yang lebih parahnya lagi, wanita yang kondisinya masih sehat itu pun malah menghitung uang di samping pria tua yang sedang mengemis.

Postingan yang diunggah pada (17/10/2017) itupun hingga kni sudah di komentari oleh banyak netizen.

Berikut komentar netizen.

@Inggit Puspita Purwanto : Gak cuma ditmpt ini aja...
di arah mau ke simp. BW cemara kluar dri tol hanif cemara juga ada... ada seorg kakek diantr cucunya buat ngemis... kasian itu kakek... matanya udh katarak akut duanya.

@Viz Dimsum Medan :Ya ampun..sore td saya bru jumpa sm kakek ini...tega bner anaknya ini.

@Fauziah Sri :Enggak punya perasaan itu anaknya, bagaimana kalau anaknya sendiri berbuat seperti itu sama dia,pasti hancur hatinya, yg sabar ya kek.

Berikut postingan lengkapnya.

INI BENAR - BENAR ZAMAN EDAN !!!
ANAK HITUNG DUIT HASIL NGEMIS YG DILAKUKAN AYAHNYA SENDIRI !!!

INI PERCAKAPAN YG SAYA DENGAR ANTARA SI IBU DAN SEORANG POLISI DI SALAH SATU PERSIMPANGAN LAMPU MERAH DI JALANAN KOTA MEDAN.

* P ( POLISI )
* A ( Anak )

P : Hei.. ngapai kau disitu? Siapa kau bapak tua itu?
A : Dia Ayahku, pak !
P : Koq kau biarkan ayah kau ngemis dijalanan kayak gitu..??
A: Dia yg mau, pak.
P : Anak apala kau ini..!! kau biarkan ayah kau ngemis dijalanan kayak gitu !! Nnt kalo ditabrak org dia, cemana??.
SI Anak hanya terdiam,, sambil menarik ayahnya ke tepi jalan,, duduk... DAAAANNNNN ... menghitung hasil ngemis ayahnya !!!