×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pemotor viral pukul pejalan kaki di trotoar Jakpus ditangkap

0

News

Pemotor viral pukul pejalan kaki di trotoar Jakpus ditangkap

Begini kronologi dan ungkapan maaf pemotor tersebut.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Arya Wiguna

11 / 09 / 2019 11:33

Seorang pengendara motor yang menyerang pejalan kaki karena tidak mau ditegur saat melintasi trotoar Jalan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat senin malam akhirnya berhasil diamankan satuan reserse kriminal Polres Metro Jakarta Pusat.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (7/9) sekitar pukul 12.30 di trotoar Jalan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat. Pelaku mengendarai motor naik ke trotoar dan hampir menabrak anak korban yang sedang berjalan kaki.

Pengendara motor ini aksinya sempat viral di media sosial lantaran nekat menyerang pejalan kaki yang menegurnya saat melintasi trotoar jalan. Pria berinisial ‘HGT’ ini hanya bisa pasrah saat digelandang petugas satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat Senin malam (8/9/19).

Waka Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian mengungkapkan pengendara ini berhasil diamankan petugas di kediamannya di daerah Bekasi, Jawa Barat setelah dua hari upaya pemburuan terkait tuduhan perbuatan tidak menyenangkan.

Sementara itu korban yang telah ditemukan oleh pelaku mengaku telah memaafkan dan akan mencabut laporannya.

Loading...

"Rencananya saya tetap cabut laporan atas nama pribadi saya karena ada rasa kasihan juga sama yang bersangkutan." Ujar Hinto (korban), saat diwawancarai di Polres Metro Jakarta. (9/9/2019)

Pelaku yang telah diamankan juga meminta maaf kepada korban dan masyarakat atas perilaku nyelenehnya melintasi trotoar dan menyerang telepon genggam yang dipakai korban untuk merekam.

"Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat terutama yang pengguna jalan trotoar." Ucap HGT di Polrestro Jakpus. (9/9/2019)

Meski laporan akan dicabut korban atas pasal perbuatan tidak menyenangkan, namun polisi tetap menjerat korban dengan undang-undang lalu lintas karena telah melintasi jalur trotoar khusus pejalan kaki.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red