Nazar merupakan hal yang lumrah dilakukan seseorang sebelum melakukan sesuatu hal yang mereka harapkan dapat terpenuhi atau terkabulkan. Selama hal tersebut tidak bertentangan dengan aturan-aturan yang berlaku, maka apa yang mereka janjikan wajar-wajar saja.

Seperti halnya dengan pelatih Shakhtar Donetsk asal Portugal yang satu ini. Setelah timnya berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 dan berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champion, dia menepati janjinya dengan berpakaian seperti 'Zorro' ketika menghadiri jumpa pers dengan wartawan seusai pertandingan.

Gelak tawa pun pecah seketika dia memasuki ruangan dengan pakaian seperti itu. Dengan menahan malu, pelatih yang sempat diisukan pindah ke Everton ini mengatakan kalau dia melakukan itu untuk memenuhi janjinya sebelum pertandingan jika tim dari Ukraina ini menang.

"Ini adalah konferensi pers paling menyenangkan yang pernah saya lakukan" dia berkata. "Malam ini kami bermain dengan ideal. Pertahanan sangat disiplin, dan melakukan serangan balik secara efektif. Sangatlah penting untuk menutup wilayah yang biasanya berbahaya oleh Manchester City. Saya pikir kami melakukan itu dengan baik dan mereka tidak mengancam sebagaimana biasanya."

Paulo Fonseca sebagai 'Zorro'