×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pecahkan rekor, Ariana Grande menduduki Top 40 dunia

0

Selebritis

Pecahkan rekor, Ariana Grande menduduki Top 40 dunia

Ariana Grande memecahkan rekor sebagai penyanyi wanita pertama yang menduduki peringkat atas Top 40 dunia.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

SOETRISNO PRAYOGI

27 / 02 / 2019 18:04

Penyanyi asal Amerika, Ariana Grande sedang sangat berbahagia karena single-nya yang ke-7, Ring saat ini sedang menduduki peringkat atas Top 100 lagu-lagu di Amerika Serikat. Sementara album debutnya di tahun 2019, Thank You, Next menduduki peringkat 1 Billboard 200 pada awal 2019 ini. Ariana Grande pun menjadi penyanyi wanita yang mendominasi Chart di tahun ini.

Nama Ariana Grande pun muncul dalam 11 lagu yang ada di jajaran Top 40 di antara 100 peringkat di Hot 100 dan Billboard mencatatnya sebagai rekor penyanyi wanita yang mampu melakukannya di mana sejarah sebelumnya dipegang oleh penyanyi Cardi B dengan 9 lagu di jajaran Top 40.

Selain itu Ariana Grande pun mencatatkan rekor yang lain, yaitu melakukan 25 smash hit dengan 13 di antaranya menjadi Top Hit 10 besar. Sementara itu Billboard mencatat hanya 1 lagu saja yang gagal dari album Thank You, Next yang keluar dari debut Top 40 dan berada di peringkat ke-48 dengan lagu "make up".

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red