Umumnya orang tua meninggalkan warisan kepada anaknya berupa harta benda, namun apa jadinya jika sebuah warisan bukanlah harta benda melainkan sebuah organ vital manusia? Dilansir dari independent.co.uk hal tersebut benar-benar terjadi dan dialami oleh seorang bernama Evan Lattimer.

Orang ini mendapat warisan paling aneh di dunia, bikin melongo

Diketahui ia mendapat warisan dari ayahnya berupa penis milik Napoleon Bonaparte yang didapatkan ayahnya dari hasil lelang di pasar lelang di Kota Paris pada tahun 1977. Saat itu ayahnya membeli potongan alat vital milik orang terkenal tersebut dengan harga Rp 33,9 juta.

Perlu diketahui, penis milik Napoleon Bonaparte sendiri beberapa waktu lalu secara resmi dirilis ukurannya, yaitu sepanjang 3,8 centimeter. Pada zaman dahulu potongan penis tersebut menjadi berhala bagi ratusan kolektor di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, dan Prancis, bahkan mereka sampai membuat replikanya untuk disembah.

Orang ini mendapat warisan paling aneh di dunia, bikin melongo

Hal tersebut dilakukan karena mereka percaya bahwa penis tersebut dapat memberikan kejayaan dan keberuntungan. Oleh karena itu banyak yang berbondong-bondong memburu harta warisan milik Evan Lattimer tersebut.

Mendapat warisan aneh rupanya bukan dialami oleh Evan Lattimer saja. Pada tahun 2002 silam seseorang bernama Lois Collins mendapat warisan berupa bangkai kura-kura dari orangtuanya. Bahkan warisan tersebut konon harus ia wariskan kembali kepada anaknya kelak.