Senin lalu, Janzen Hall, seorang pelatih di CrossFit Chanute di Kansas, mengatakan bahwa ia baru saja menyelesaikan latihan saat kakaknya, yang memiliki gym, bermain dengan putra Janzen, Dreiling Hall.

Ketika Janzen memindahkan anaknya ke sampingnya saat dia meregang untuk melemaskan badan, Dreiling mulai mengangkat dirinya dari lantai.

Janzen, (25), mengikuti petunjuk Dreiling dan melakukan push-up setiap kali dia bergetar menuju papan nama bayi. Kakaknya menangkap semua kelucuan di video, yang menunjukkan bahwa Dreiling melakukan empat push-up berturut-turut dan memegangnya masing-masing hingga lima detik.

Video tersebut lalu dipoting di akun instagram CrossFit dan telah mendapatkan lebih dari 470.000 tampilan dalam 24 jam. Komentar yang masuk sangat positif, meski terdapat yang bertanya apakah Janzen memaksa anaknya untuk melakukan push up.

"Itu sedikit menyakitkan," katanya. "Saya tidak akan pernah memaksa bayi saya untuk melakukan itu. Dreiling tiba tiba melakukan semua itu atas keinginannya sendiri."

Janzen mengatakan bahwa Dreiling adalah menjadi bayi yang sehat, aktif, dan berguling ke mana-mana. "Saya akan mengawasi setiap kegiatannya dengan ketat karena dia terlalu aktif," katanya.

Tonton videonya dengan link berikut.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Janzen Maring Hall (@jmaring14) pada Okt 2, 2017 pada 7:29 PDT