Kamu lagi membutuhkan laptop yang murah tapi nggak murahan? Tenang karena sekarang ini ada berbagai jenis laptop berkualitas tapi harganya nggak bikin kantong jebol.

Berikut ini lima laptop hybrid canggih yang bisa kamu bawa pulang cukup dengan mahar Rp 4 jutaan. Murah, tapi berkualitas.

1. Lenovo IdeaPad Flex 10-5092

5 Laptop hybrid canggih ini harganya cuma Rp 4 jutaan

Laptop hybrid murah pertama adalah Lenovo IdeaPad Flex 10-5092. Hanya dengan budget Rp 4 juta saja kamu bisa memperoleh laptop berkelas bisa bongkar pasang atau hybrid. YakniLenovo IdeaPad Flex 10-5092. Kalian bisa memakai laptop ini denganmode klasik, kamu bisa mengandalkan keyboard atau puntouch screen.

Laptop denganlayar WXGA 10,1 inci, dapur pacunya yang terbilang lumayan untuk budget Rp 4 jutaan yakniprosesor Intel Celeron N2805, 2GB DDR3, 320GB HDDdan juga terdapatVGA Integrated, nggak cuma itu laptop ini juga telah dibekaliWi-Fi dan Bluetoothloh. Sangat cocok untuk pelajar.

2. ASUS Transformer Book T101HA-GR013T

5 Laptop hybrid canggih ini harganya cuma Rp 4 jutaan

Kemudian laptop hybrid yang kedua adalahASUS Transformer Book T101HA-GR013T. Yang memungkinkan kamu akan lebih nyaman saat membawanya. Nggak perlu bawa tas yang besar,cukup tas kecilsaja laptop ini akan muat karena berjenis hybridyang artinya dapat kamu bongkar pasang.

Spesifikasinya pun nggak bisa diremehkan. Dapur pacu yang dibawakanprosesor quad-core Intel Atom X5-Z8350 14nm 64bityang berkecepatanclock 1.44GHz. Nggak cuma itu laptop ini juga dibekaliWiFi, VGA Integrated, Bluetooth serta 2GB DDR3, 128GB eMMC. Dan sudah menggunakanOS windows 10keren kan. Cukup bermodal Rp 4,3 jutasaja untuk mendapatkan laptop keren ini.

3. Acer One 10+

5 Laptop hybrid canggih ini harganya cuma Rp 4 jutaan

Nggak pake ribet ini laptop hybrid aliasbisa bongkar pasangtermurah tapi spesifikasinya nggak murahan.Desainnya yang terlihat sederhana namunmewah, dibekali spek yang lumayan andal.

Yang pertama adalah kelengkapanBluetooth, Dual Camera, WiFi dan VGA Intel HD Graphics, ditambah lagi2GB DDR3, 32GB eMMC + 500GB HDD, layarnya berukuran10,1 inchidan mendukung panel berteknologiIPS LCD. Kabar baiknya harga Acer One 10+ hanya Rp 4 jutaan, cocok untuk mahasiswa banget deh.

4. HP Pavilion x2

5 Laptop hybrid canggih ini harganya cuma Rp 4 jutaan

Cuma punya uang Rp 4 juta pas, maka cobain laptop hybrid bongkar pasang ini deh.HP Pavilion x2merupakan laptop hybrid yang cukupringkasdan punya spesifikasi berkualitas.

Laptop tersebut dibekali denganlayar WXGA LEDyang memiliki bentang atau ukuran sebesar10,1 inchiserta resolusi layar1280 x 800 piksel LED Backlit Touchscreen. Kemudian bagian prosesor mengandalkanIntel Atom quad-core Z3745Dberkecepatan clock 1.33GHz, 2GB DDR3 serta Intel HD Graphics.

5. Asus VivoBook Flip

5 Laptop hybrid canggih ini harganya cuma Rp 4 jutaan

Asus VivoBook Flipjika dibandingkan dengan empat laptop hybrid murah lainnya di atas bisa dibilang yang paling terbaik. Pasalnya harga laptop ini sedikit lebih tinggi yakni Rp 4,5 jutaan jupiah. Asus VivoBook Flip juga sama dengan laptop hybrid lainnya kok, yakni bisa diputar hingga300 derajatdan dialih fungsikan menjadi sebuahtablet.

Spesifikasinya nggak perlu diragukan karena dibekali4 GB RAM, prosesor quad-core N3710, dan juga hard disk yang sangat besar yakni mencapai500 GB, menurut Intan Rp 4,5 jutaanbukanlah harga yang tinggi untuk laptop sebagus ini