Bagi kamu pecinta film televisi atau FTV, sosok cantik Andrea Dian mungkin sudah familiar dan tak asing lagi. Bagaimana tidak, dari awal kariernya sebagai aktris, dirinya sudah sukses membintangi puluhan bahkan ratusan judul FTV, sinetron dan juga Film layar lebar.

Atas pencapaiannya tersebut, rasa-rasanya tak berlebihan pula jika Andrea dijuluki salah satu ratu FTV Tanah Air sejajar dengan bintang FTV lain seperti Kadek Devie dan juga Sylvia Fully.

Tak hanya sukses di dunia akting, ternyata wanita yang menikah dengan Ganindra Bimo pada 2013 silam ini juga laris manis sebagai model. Andrea kerap kali berpose untuk majalah-majalah lifestyle dan bahkan majalah pria dewasa.

Hal ini beralasan, mengingat Andrea merupakan salah satu artis yang memiliki body super seksi. Maka tak heran jika pose-posenya selalu mengundang decak kagum, bukan hanya dari kaum adam namun juga dari kaum hawa yang mendambakan body seperti Andrea.

Bukan tanpa usaha, Andrea ternyata bekerja keras untuk mendapatkan body super seksinya tersebut. Hampir setiap hari dirinya menerapkan pola hidup sehat seperti olahraga atau workout dan juga mengonsumsi makanan 'clean food'.

Penasaran kan seperti apa rahasia body goals Andrea Dian? Nah, berikut tips-tips workout Andrea Dian yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya.

Andrea Dian blak-blakan resep punya body super sexy