Kalian pasti tau selebritis canti Alice Norin, selain dia pemain sinetron yang laris dia juga mempunyai bisnis sampingan. bersama suaminya Alvin Yudhapatria alias DJ alvin ia memulai bisnis sebagai antisipasi kalau nantinya karier di dunia hiburan tidak sebagus dulu.

Mereka memulai bisnis telekomunikasi dengan sebuah rekannya, didalam perjalanan bisnisnya mereka sempat menaruh semua uang yang dimilikinya ke dalam bisnis tersebut. Sayang eh sayang, uang yang mereka percayakan kepada rekannya malah dibawa kabur entah kemana. " Partner tiba-tiba lenyap dengan semua uang kami" cerita Alice ajang Creativepreneur Corner 2018 di JX International, Surabaya, Minggu (28/1).

Kejadian tersebut menjadi musibah bagi mereka, Namun peristiwa tersebut tak menggoyahkan tekad Alice untuk lanjut berbisnis. Alice dan Alvin tetap lanjut berbisnis. Kali ini mereka memilih membuka toko pakaian online.memulai bisnis tersebut mereka sempat hutang dahulu. "Saya lalu minta tolong promosi teman artis dan buzzer medsos biar heboh dulu." kisah Alice. Bisnis toko baju 8wood yang dirilis pada tahun 2013 itu disambut antusias. Bahkan sampai situs crashkarena banyak trafik. " Jadi kunci berbisnis itu enjoy dan menikmati proses. Juga learning by doing," tandas Alice.

Begitu kisah perjalanan bisnis Alice Norin yang berliku-liku, meskipun banyak cobaan Alice tak pantang menyerah dan tak kapok berbisnis, seharusnya sifat itu dimiliki oleh kaum muda jaman sekarang agar jangan menyerah sebelum bertindak, kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya, jadi nikmati proses dan tuai hasil berlimpahnya. Semangat kawan.