×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Menjalin cinta dengan polisi, ini 7 kelebihan yang bakal kamu rasakan

0

Cinta

Menjalin cinta dengan polisi, ini 7 kelebihan yang bakal kamu rasakan

Negara saja dilindungi dan diayomi, apalagi kamu.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Risna Handayani

25 / 07 / 2019 16:10

Profesi sebagai polisi memang kerap menjadi perbincangan, ada saja pro dan kontra yang mewarnainya. Terdapat beberapa pihak yang antipati, namun tak sedikit juga yang mendukung kinerja polisi dalam menjaga keamanan masyarakat Indonesia. Jalan untuk menjadi abdi negara ini tidaklah mudah, butuh banyak dedikasi dan usaha keras.

Banyaknya tempaan yang harus mereka lalui secara tidak langsung mencetak para polisi sebagai pendamping yang ideal lho! Segudang kualitas idaman tersemat pada mereka sehingga menjadikanmu punya berbagai keuntungan jika setia menjalin asrama bersama si dia yang berprofesi sebagai polisi. Apa saja sih? Yuk simak!

1. Tak perlu takut, naluri mereka untuk melindungi dan mengayomi dapat membuatmu merasa aman selalu.

Tugas utama mereka untuk melindungi dan mengayomi masyarakat dan negara. Hal ini mau tidak mau terbawa dalam sifatnya. Kamu akan merasa aman dan nyaman bersamanya karena nalurinya yang melindungi dan mengayomi selalu.

2. Berkat latihan dan tuntutan pekerjaan, kesehatan dan penampilan mereka selalu bugar terawat.

Loading...

Para anggota kepolisian rata-rata memiliki fisik dan kesehatan yang prima lho. Bagaimana tidak, mereka terbiasa latihan untuk menjaga kebugaran dan kekuatan mereka buat bertugas. Siapa sih yang gak tergiur melihat badan sehat mereka dalam balutan seragam rapi jali?

3. Disiplin kuat yang tertanam dalam prinsipnya bagus untuk perkembangan mental hubungan kalian dan anak-anak kelak.

Disiplin adalah salah satu kunci untuk mendapatkan kesempurnaan. Baik itu dalam hidup, pekerjaan maupun percintaan. Sikap disiplin itu bisa membawa pengaruh positif bagi kalian juga, menjadi pasangan ideal yang patut dikagumi. Disiplin juga bagus untuk mendidik anak kelak lho!

4. Jika kamu mendambakan sosok pemberani untuk mendampingi maka polisi adalah jawabannya.

Selain berjiwa pemberani, polisi juga sososk yang rela berkorban. Dia tak akan gentar menghadapi cobaan dalam hubungan kalian.

5.  Kesetiaan merupakan salah satu hal paling sakral dalam sebuah hubungan dan itu bisa kamu dapatkan dari pasangan polisi.

Para anggota polisi juga terkenal akan kesetiaan dan jiwa korsanya. Mereka juga sosok yang penuh pengabdian dan akan memberikan yang terbaik demi keutuhan hubungan kalian.

6. Mentalnya telah tertempa sehingga kokoh untuk membangun masa depan dan mengarungi badai kehidupan bersamamu.

Bermental baja dan berkemauan kuat, pasangan polisi memang sosok yang tangguh baik dalam pekerjaan maupun hubungan asmara. Tak perlu takut bahtera cinta goyah, dia dan mental kuatnya siap menopangmu saat badai kehidupan melanda.

7. Tak bisa dipungkiri, berbagai kelebihan ini menjadikannya teladan yang baik untuk anak kalian kelak.

Anak-anak yang diasuh dalam lingkungan disiplin tetapi juga mengayomi akan tumbuh menjadi sosok yang baik budi pekertinya dan semoga dapat membanggakan orang tua. Itulah sebabnya membesarkan anak dengan pasangan yang polisi adalah hal yang patut didambakan.

Meski tidak selalu mulus, namun kita tetap harus menghargai usaha Kepolisian Republik Indonesia dalam memberantas kejahatan di negara kita. Bagaimana pun juga mereka adalah para kesatria yang ada di lini depan kita keselamatan masyarakat sipil terancam. Selain itu mereka juga rupanya punya segudang kualitas untuk jadi pasangan hidup ideal! Selamat bertugas ya polisi dan polwan Republik Indonesia!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red