×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Menikmati senja Keraton Ratu Boko sambil bersantap barbeque

0

Jalan-Jalan

Menikmati senja Keraton Ratu Boko sambil bersantap barbeque

Nuansa romantis Keraton Ratu Boko akan berpadu dengan kelezatan kuliner khas Andrawina Resto.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Sulistyawan Ds

14 / 09 / 2021 14:47

Menyambut operasional perdana paska PPKM turun level dari Levwl 4 ke level 3, Andrawino Resto Ratu Boko menyajikan berbagai sajian bebakaran dalam paket Andrawina Barbekyu. Paket ini merupakan paket baru, yang di-launching mulai Sabtu, (11/9/2021).

General Manager Taman Wisata Ratu Boko, Esti Wahyu Jati mengungkapkan, paket Andrwania Barbekyu ini berusaha memadukan nuansa romantis Keraton Ratu Boko dengan kelezatan kuliner khas Andrawina Resto. Dengan dekorasi pencahayaan lampu-lampu rustic akan membuat suasana bersantap menjadi sangat syahdu. 

Menikmati senja Keraton Ratu Boko sambil bersantap barbeque

"Berbagai macam sajian kuliner khas Andrawina Resto yang menyajikan menu utama Grill and Barbeque, serta Extra Buffet sepuasnya mulai dari appetizer, drinks, dan dessert dapat dinikmati di sini." Ujar Esti kepada wartawan pada Senin (13/9/2021) di ruang kerjanya. 

Selanjutnya Esti mengatakan, Andrawina Barbekyu dapat menjadi pilihan bagi pencinta kuliner malam yang mendambakan suasana berbeda. Ambience panorama malam kota Jogja bertabur kerlip lampu bagai bintang bertaburan menjadi pemandangan alam yang mengasyikkan. Para tamu juga bisa duduk santai di bean bag sambil menikmati pesta barbeque. Apalagi, konsep outdoor mendominasi Andrawina Barbekyu sehingga kesan alami sangat terasa. 

Loading...

"Karena konsepnya outdoor, ini aman banget ya, sangat disarankan untuk tamu yang ingin chiling time di masa pandemi seperti sekarang ini. Venue di sini sangat cocok untuk menikmati pemandangan sunset yang eksotis. Sempurna lagi dengan sajian kuliner barbeque dinner dengan konsep cozy place," terang Esti Wahyujati.

Ditambahkan Esti, Andrawina Barbekyu ini bisa dinikmati setiap hari Sabtu, jam 17.00 – 20.00 WIB. Adapun lokasinya sangat mudah dijangkau, karena  berada di Andrawina Resto kompleks Taman Wisata Ratu Boko, yang terletak 3 km di sebelah selatan Candi Prambanan. (*/Sulistyawan Ds ) 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red