×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Menang lotre Rp2,7 miliar, suami wanita ini sempat kabur tanpa jejak

0

Global

Menang lotre Rp2,7 miliar, suami wanita ini sempat kabur tanpa jejak

Foto: TheDigitalWay dari Pixabay

Uang hasil lotre tersebut sempat membuat sang suami menghilang tanpa jejak.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Peter Asher

22 / 11 / 2019 15:40

Seorang pria asal Thailand yang dibutakan oleh uang dalam jumlah besar memutuskan untuk melarikan diri dari istrinya bersama dengan uang 6 juta baht (Rp 2,7 miliar). Dilansir dari World of Buzz (20/11/2019), uang tersebut ternyata adalah hadiah dari lotre yang keluarga itu menangkan pada Minggu lalu (17/11/2019).

Pornthida Chamnanwet (23), memutuskan untuk membuat laporan polisi ketika suaminya, Wijak Wannaprasit (34), melarikan diri dengan tiket undian lotre.

Pasangan ini sempat berfoto dengan tiket lotre

Mungkin untuk keselamatan, keduanya dilaporkan sempat pergi ke kantor polisi di dekat Bangkok dan melaporkan kemenangan mereka. Bersama-sama mereka menandatangani nama mereka di tiket lotre dan mengambil foto. Keduanya bahkan sepakat untuk membagi hasil uang kemenangan.

Namun keesokan harinya Wijak memutuskan bahwa bagiannya tidak cukup dan ia mengatakan jika istrinya hanya akan mendapatkan 2 juta baht, bukannya 3 juta bath dari 6 juta bath. Hal inilah yang menyebabkan mereka menjadi berdebat. Dia berjalan pergi dengan tiket lotre ketika mereka tidak bisa mencapai kesepakatan.

Loading...

Pornthida Chamnanwet melaporkan suaminya yang hilang mendadak.

Kecewa dengan perlakuan suaminya, Pornthida mengajukan laporan polisi untuk memastikan bahwa suaminya tidak akan dapat menguangkan tiket. Menurut seorang pengacara Thailand, jika dinyatakan bersalah, pria itu dapat dikenai hukuman penjara hingga tiga tahun.

Syukurlah, Wijak kembali ke rumah tidak lama setelah itu dan keduanya telah bersatu kembali.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

MORE
Wave red