Pekerjaan sebagai seorang sales memang nampaknya tidak mudah dilakoni begitu saja. Untuk menarik minat pelanggan dibutuhkan strategi yang jitu agar dapat meluluhkan calon pembeli. Namun, sales yang satu ini menawarkan barang dagangannya berupa handphone dengan cara terlalu ekstrem. Seperti apa caranya?

Cara pria ini jual handphone gereget abis, bikin tepuk jidat

foto: instagram.com/@indozone.id

Video yang viral beberapa hari terakhir ini pun memang dibilang kontroversial di dunia maya. Pasalnya, seorang pria yang tidak disebutkan namanya ini mempunyai strategi yang bisa dibilang terlalu gereget dalam menawarkan produk handphone ke calon pembeli. Pria ini membanting handphone serta memukulnya dengan menggunakan martil agar meyakinkan calon pembeli untuk membeli barang dagangannya.

foto: youtube.com/@VIRAL_ID_-_YtCrash

Melihat cara promosi yang terlalu gereget inilah sempat menarik para pengunjung mal untuk melihat langsung cara penawaran pria tersebut. Namun, uniknya meski sudah dibanting berkali-kali bahkan dipukul menggunakan martil pun handphone tersebut masih dalam keadaan normal. Entah cara ini apakah berhasil minat para calon pembeli, tapi sebagian besar netizen memberikan tanggapan yang beragam.

Akun Instagram @noviardi_s memberikan komentar seperti ini, "Beli hape ngga buat dijadiin palu bang wkwkk.. macam kek mana ini?". Begitu juga dengan akun Instagram @zulfy_zaini menilai orang tersebut "Inilah jadi nya kalo Mantan Sales Obat di jadiin sales HP."

Bahkan ada yang memberikan komentar kocak seperti ini oleh akun @ilhampaduma "Kalo pake gergaji mesin gak kepotong gua bakal beli tuh evercoss.". Kira-kira

Bagaimana tanggapan kalian mengenai pria ini? Terlalu gereget ya?