Apa kamu sering bosan? Bingung ingin melakukan apa ketika ada sedikit waktu luang? Mungkin beternak ayam bisa menghilangkan kebosananmu!
Egg Inc, sebuah game ringan bergenre clicker yang cocok untuk dimainkan kapanpun dan dimanapun. Game yang mampu menjawab rasa bosanmu dengan membuka sejuta rahasia dunia perteluran ayam, kamu tak akan menyangka kalau dimasa depan telur tak hanya untuk dimakan tetapi juga dapat menjadi material super hingga menjadi alat penjelajah waktu!

Untuk mewujudkannya, kamu perlu sebuah proses. Mengetahui dasar dari sebuah peternakan dan cara mengembangkannya. Jadi, tanpa basa-basi mari saatnya merubah dunia dari sebutir telur!

Edible/Basic Egg

Mau jadi juragan telur? Cobain game ini dulu, yuk!

Begilah kondisi peternakan mu ketika game baru saja dimulai. Dimulai dari produksi telur biasa, kamu harus mengklik tombol merah untuk menetaskan ayam yang nantinya akan masuk ke dalam coop untuk bertelur. Klik klik, dan berusahalah untuk mengklik lebih cepat untuk menetaskan lebih banyak ayam! Kamu juga harus memperhatikan coop mu untuk dapat menampung kuantitas ayam-ayam mu.

Upgrade lah coop dan truk mu!

Mau jadi juragan telur? Cobain game ini dulu, yuk!

Sesekali kamu perlu melihat kondisi coop dan truk pengangkut dengan mengkliknya, jika bar kapasitasnya sudah hampir penuh maka saatnya kamu harus upgrade!
Jika kamu sudah punya banyak uang segera upgrade. Semakin banyak dapat menampung ayam maka semakin banyak telur yang dihasilkan. Begitu juga dengan truk pengangkut, kamu juga harus mengupgrade truk pengangkut telur mu agar bisa mengirimkan lebih banyak telur ke para konsumen. Semakin banyak yang dikirim semakin banyak penghasilanmu!

Drone!

Mau jadi juragan telur? Cobain game ini dulu, yuk!

Akan ada banyak drone yang terbang diatas peternakanmu. Jika kamu melihatnya segeralah tap drone-nya! Setelah drone itu jatuh kamu akan mendapatkan uang, bahkan jika kamu beruntung kamu akan mendapatkan golden egg. Jadi sering-sering lah menjatuhkan drone! Oh ya, ada beberapa elite drone yang akan terbang sangat cepat, jika kamu berhasil menjatuhkannya kamu akan mendapat kejutan yang besar!


Kamu punya tugas!

Mau jadi juragan telur? Cobain game ini dulu, yuk!

Dengan mengklik icon checklist yang ada dibawah, maka kamu akan melihat tugas apa saja yang harus kamu selesaikan. Tak semua tugas mudah, tapi kalau kamu berhasil menyelesaikannya kamu akan mendapat imbalan yang tak sedikit.

Lakukan research!

Mau jadi juragan telur? Cobain game ini dulu, yuk!

Kamu perlu melakukan berbagai research untuk mengembangkan peternakanmu, seperti meningkatkan harga jual terlur, mempercepat proses pengiriman, dan lain sebagainya.

Ada dua jenis research, yaitu common dan epic. Common dilakukan dengan menggunakan uang, sedangkan epic menggunakan golden egg. Epic research memiliki efek yang permanent, sedangkang common hanya di satu level telur saja. Jadi, sering-seringlah mengumpulkan golden egguntuk dapat melakukan epic research!

Upgrade telurmu!

Mau jadi juragan telur? Cobain game ini dulu, yuk!

Jika peternakanmu sudah berkembang dan sudah mencapai farm value yang mencukupi untuk upgrade telur, maka akan ada tawaran untuk beralih ke telur jenis baru, jadi segeralah upgrade!
Ada berbagai macam jenis telur, tapi kamu harus mendapatkannya satu-persatu. Jadi, teruslah kembangkan peternakan mu dan ungkap rahasia dibalik tabir semesta dunia perteluran!

Platform:Android
Developer: Auxbrain Inc
Update Terakhir: 22 Oktober 2018
Jenis: Simulasi

Selamat bermain!