Boy band kebanggaan Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan alias BTS lagi-lagi kembali menjadi sorotan dunia berkat comeback-nya dengan album berjudul Map Of The Soul: 7. Pada 21 Februari pukul 6 malam KST lalu, boy band yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini merilis album Map Of The Soul: 7 dengan single utama berjudul ON. Hanya berselang beberapa jam setelah dirilis, album tersebut melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. Wow!

Pada 22 Februari tepatnya pukul 9:39 KST, Map of the Soul: 7 telah menduduki puncak tangga lagu Album Top iTunes di setidaknya 91 wilayah di berbagai belahan dunia.

Map of The Soul: 7 milik BTS rajai iTunes di berbagai penjuru dunia

Nggak cuma itu, single utama pada album ini yakni ONjuga berhasil merajai iTunes dengan sukses menduduki No.1 di tangga lagu iTunes Top di setidaknya 83 wilayah berbeda seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Italia, Rusia, Jepang, dan Mesir. Map of the Soul: 7 juga menyapu 20 tempat teratas di tangga lagu iTunes Top AS hanya selang beberapa jam setelah perilisan.

Congratulations BTS! ARMY makin bangga nih!