×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lucas Moura raih gelar pemain terbaik EPL bulan Agustus

0

Olahraga

Lucas Moura raih gelar pemain terbaik EPL bulan Agustus

Predikat manajer terbaik direbut Javi Gracia dari Watford, dan pencetak gol terbaik Jean Michael Seri dari Fulham

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

16 / 09 / 2018 16:44

Sayap Tottenham Hotspur, Lucas Moura, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Primer Inggris bulan Agustus. Pemain berusia 26 tahun ini, memenangkan penghargaan setelah mencetak tiga gol dalam pertandingan pada bulan Agustus, termasuk dua gol kemenangan Spurs 3-0 atas Manchester United di Old Trafford. Pemain asal Brasil itu meraih gelar tersebut dengan mengalahkan bek Chelsea Marcos Alonso, penjaga gawang Cardiff City Neil Etheridge, duo Liverpool Sadio Mane dan Virgil van Dijk, bek kiri Manchester City Benjamin Mendy dan Roberto Pereyra dari Watford.

 

Lucas Moura 1

 

Moura merupakan pemain yang direkrut Tottenham Hotspur dari Paris Saint-Germain dengan nilai £25 juta di musim lalu. Pemain ini dinilai sebagai pemain muda berbakat di tanah kelahirannya Brasil, tapi kurang berkembang di PSG. Untunglah setelah pindah ke Spurs, dia dapat memperlihatkan talentanya, walaupun musim lalu dia masih menyesuaikan diri dengan klub baru. Tapi sekarang dia membuktikan bahwa Spurs telah melakukan strategi transfer pemain yang bagus.

Loading...

Lucas Moura 2

 

 

Manajer Watford Javi Gracia menerima penghargaan Manajer Bulan Agustus setelah timnya memenangkan ketiga pertandingan mereka pada bulan Agustus. Dan tim berjuluk Hornets ini kemudian melanjutkan dengan kemenangan lain pada bulan September untuk mempertahankan rekor 100 persen mereka dalam 4 penampilan di awal musim.

"Saya sangat senang," Gracia, bos Watford pertama yang memenangkan penghargaan sejak Quique Sanchez Flores melakukannya pada Desember 2015, mengatakan setelah menerimanya untuk pertama kalinya. "Kami menikmatinya. Kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.

"Jangan hanya melihat di ujung jalan. Cobalah untuk menikmati hari demi hari. Cobalah untuk menikmati atmosfir yang sangat baik, para pekerja yang membantu kami, para pendukung luar biasa di semua pertandingan. Saya pikir dengan menggabungkan hal-hal diatas, kami bisa mencapai sesuatu yang sangat baik."

 

Javi Gracia

 

Sementara itu predikat pencetak gol terbaik bulan Agustus diraih oleh pemain asal Pantai Gading, Jean Michael Seri. Pemain Fulham ini mencetak gol saat melawan Burnley tanggal 26 Agustus 2018. Dia membuat gol indah dari tendangan jarak jauh yang meluncur ke pojok atas gawang Burnley. Seri adalah pemain baru Fulham yang baru ditransfer dari klub Prancis, Nice.

 

Jean Michael Seri

 

Kamu bisa menyaksikan gol tersebut di klip di bawah ini :

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red