Rapper seksi asal Amerika, Nicki Minaj kembali menggebrak dunia permusikan dengan single-single terbaru yang tak kalah keren. Sebut saja Chun-Li dan Barbie Tingz, dua single terbaru Nicki Minaj yang sudah dirilis beberapa minggu lalu. Memiliki konsep yang unik, dua single tersebut digadang-gadang bakal mampu menarik perhatian para pecinta musik, tak terkecuali di Indonesia.

Gaya Nicky Minaj di 'Barbie Tingz' terinspirasi dari gaya Agnez Mo?

Di single Chun-Li, Nicki memiliki konsep bergaya bak karakter fiksi di Game Street Fighter tersebut, hal ini tak lain karena single Chun-Li sedikit menceritakan tentang perjuangan sesosok wanita yang mirip karakter Chun-Li itu. Nicki bergaya persis dengan rambut yang dicepol atas dua bagian disertai dengan anting bling-bling berukuran besar, persis seperti karakter Chun-Li di game Street Fighter. Berbeda dengan konsep gaya di single Barbie Tingz, disini Nicki tampil cukup colourful dan manja dengan gaya ala-ala barbienya, ya walau sedikit creepy. Bila dicerna, sebenarnya lagu ini menceritakan kontroversi gaya Nicki sendiri yang selama ini dikenal cukup nyentrik.

Gaya Nicky Minaj di 'Barbie Tingz' terinspirasi dari gaya Agnez Mo?

Bicara soal single Barbie Tingz ini, Beberapa waktu lalu Nicki ternyata sudah mengabadikan momen pembuatan video klip Barbie Tingz di akun instagramnya.

"#BarbieTingz VIDEO BTS. @gb65 we gotta hurry up & put it out cuz they re-do the look b4the vid comes out, we gotta show them the full look so they can rlly be inspired by the vision."

Gaya Nicky Minaj di 'Barbie Tingz' terinspirasi dari gaya Agnez Mo?

Dalam cuplikan video tersebut Nicki terlihat mengenakan sebuah petticoat atau biasa disebut pengembang rok/gaun. Seperti dilansir dari akun @frankytobing16, ternyata gaya yang Nicki usung mirip dengan gaya Agnez Mo di video klip Paralyzed tahun 2011. Dimana Agnez lebih dulu memakai petticoat untuk penampilannya.

"Tak ada yang asli di dunia ini, semua saling menginspirasi" begitu caption yang ditulis oleh @frankytobing16.

Gaya Nicky Minaj di 'Barbie Tingz' terinspirasi dari gaya Agnez Mo?

Entah hanya kebetulan atau tidak, yang jelas warganet menilai jika Agnez memang layak menjadi inspirasi bagi seniman lainnya, tak terkecuali bagi seorang Nicki Minaj. Nah, berikut dibawah ini ada dua cuplikan persamaan konsep gaya antar keduanya, seperti dilansir dari akun youtube @fitribombu beberapa waktu yang lalu.

Cuplikan video yang diunggah Nicki di Instagramnya, Barbie Tingz VIDEO BTS.