×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kompilasi perayaan gol yang unik dari para pemain sepak bola terkenal

0

Olahraga

Kompilasi perayaan gol yang unik dari para pemain sepak bola terkenal

Seperti apa aja ya gaya para pemain sepak bola merayakan gol mereka?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

23 / 09 / 2018 11:25

Dalam mengekspresikan kegembiraan setelah mencetak sebuah gol, seorang pemain sepak bola sering melakukan selebrasi tertentu. Hal ini adalah hal yang normal karena merupakan luapan emosi dirinya setelah mampu melepaskan diri dari ketegangan permainan.

Walau banyak pemain yang melampiaskan emosi dengan berteriak kencang, ada juga yang memilih selebrasi dengan gaya yang lebih lembut tapi lucu. Tujuannya selain menjaga stamina, juga untuk menghibur penonton yang telah mendukung mereka.

Selebrasi Ronaldo

Mungkin kamu sudah sering melihat perayaan pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, yang mengangkangkan kakinya setelah mencetak gol, ini merupakan selebrasi paling terkenal di seluruh dunia. Ronaldo akan berlari menuju sisi lapangan, melompat 180 derajat, serta mendarat dengan dua tangan di samping. Walau dia baru mencetak 2 gol untuk Juventus dan jarang melakukan selebrasi ini, tapi di Real Madrid hal ini sudah banyak dilakukan.

Selebrasi Griezmann

Loading...

Salah satu yang terkenal adalah selebrasi yang dilakukan oleh pemain Prancis, Antoine Griezmann, yang menari sambil membuat tanda L di dahi dengan tangannya. Sebenarnya arti tanda L tersebut sangat kasar karena merupakan singkatan dari Loser atau pecundang.

Selebrasi Dele Alli

Selebrasi terkenal lainnya datang dari pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, yang membuat lingkaran dengan tangannya. Dia juga telah membuat tutorial untuk melakukan gerakan ini di Youtube, dan sering dilakukan oleh pemain bola terkenal lainnya.

Berikut beberapa perayaan lucu dari pemain sepak bola terkenal seperti bek tengah Real Madrid, Sergio Ramos, Eden Hazard, Neymar, Paul Pogba, Kevin de Bruyne dan sebagainya.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red