Kalau netizen udah lama ngikutin Awkarin, pasti tau gimana hedonnya perempuan kelahiran 1997 ini. Mulai dari brand-brand yang ia kenakan, hingga kini telah memiliki rumah yang super nyaman dengan fasilitas kolam renang di taman belakang.

Baru berusia 21 tahun, namun uang yang ia miliki bisa-bisa mengalahkan gaji karyawan yang udah bertahun-tahun bekerja di perusahaan. Kok bisa ya?

Gak heran, dengan segudang kreativitas yang ia miliki sekarang, ia punya cara unik dalam mempromosikan produk-produk atau tempat-tempat yang akan dipasarkan. Tapi kira-kira netizen tau gak bayaran endorse selebgram satu ini?

1. Jasa paid promote melalui Instastory.

Kira-kira berapa ya biaya endorse di akun 'Awkarin yang baru'?

Dalam sekali postingan di Instastory dihargai 1,5 juta rupiah. Jasa paid promote ini menawarkan promosi produk atau profil suatu bisnis dalam waktu 24 jam. WOW, Instastory Awkarin kan biasa sampai titik-titik.

2. Video di feed Instagram.

Kira-kira berapa ya biaya endorse di akun 'Awkarin yang baru'?

Bagi yang mengikuti Instagram Awkarin, pasti tak asing dengan video durasi satu menit yang menghibur sekaligus sebagai media promosi sebagai salah satu bentuk jasa endorsement-nya. Ternyata untuk satu video ini dihargai 15 juta rupiah. Wah, gak heran, Awkarin selalu niat kalau bikin video.

3. Vlog Youtube.

Kira-kira berapa ya biaya endorse di akun 'Awkarin yang baru'?

Kalau tadi video berdurasi pendek yang di-upload di Instagram, yang ini video berdurasi panjang yang di-upload di kanal Youtube milik Awkarin alias Karin Novilda. Harga yang ditawarkan lebih bombastis, yakni 40 juta rupiah. Bahkan bisa lebih lho, tergantung tingkat kesulitannya.

Itu sih harga yang ia tawarkan sejak Mei 2018 lalu. Kira-kira setelah dia rebranding image menjadi The New Awkarin, bakal lebih mahal atau murah ya?