×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ken Griffin, pemegang rekor pembelian hunian termahal Amerika 2019

0

News

Ken Griffin, pemegang rekor pembelian hunian termahal Amerika 2019

Ia membeli hunian dengan rekor pembelian hunian termahal di Amerika dan Inggris.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

SOETRISNO PRAYOGI

11 / 02 / 2019 11:00

 

Miliarder Amerika yang juga taipan bisnis Hedge Find, Ken Griffin, seperti diberitakan oleh Wall Street Journal menutup harga 238 juta dollar Amerika atau setara 3.28 triliun rupiah untuk Manhattan penthouse yang masih dalam tahap konstruksi.

Pembelian itu menggusur rekor pembelian hunian Amerika sebelumnya yang dipegang oleh  Michael Dell, miliarder raksasa computer Dell yang membeli sebuah penthouse di New York seharga 100.47 juta dolar pada tahun 2014 dan rekor tahun lalu, 2018, yang dipegang oleh Barry Rosenstein, miliarder Hedge find yang membeli East Hampton seharga 147 juta dolar.

Rekor ini bagi Ken Griffin sepertinya masih enteng untuk dibuat karena Aset Privat Griffin jumlahnya 9.9 miliar dollar Amerika! Jumlah yang sangat fantastis jika dikonversi dalam mata uang Rupiah.

Yang juga mengejutkan bagi orang orang yang bukan miliarder seperti Griffin, Michael Dell, atau Barry Rosenstein. Dalam satu minggu ini Griffin membeli hunian dengan harga termahal untuk 2 lokasi. Satu di Manhattan, Amerika yang memecahkan rekor pembelian termahal hunian di Amerika 2019 dan satu lagi di Inggris yang juga memecahkan rekor pembelian hunian termahal di Inggris dalam pembelian London Home seharga 122 juta dolar Amerika.

Loading...

London Home berlokasi dekat dengan istana kerajaan Inggris, Buckingham yang prestisius. Nah, kata pepatah, di atasi langit masih ada langit lagi sepertinya akan benar terjadi jika kamu punya tetangga yang merasa bahwa rumahnya adalah rumah dengan harga mahal karena ada rumah atau hinian mewah lain milik Ken Griffin yang menjadi hunian termahal di Amerika seharga 328 miliar!

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red