Bibir hitam adalah masalah serius bagi wanita. Wanita pada umumnya menginginkan warna bibir yang merah cerah. Namun ada saja penyebab yang membuat bibir berubah menjadi berwarna kehitaman walaupun seseorang tidak merokok. Karena biasanya rokok adalah penyebab utama bibir menjadi berwarna kehitaman.

Para wanita yang ingin mengurangi warna kehitaman pada bibirnya direkomendasikan memakai buah-buahan. Pakailah perasan buah lemon. Caranya campurkan perasan lemon tersebut dengan 2 sendok makan madu dan 2 sendok air mendidih. Oleskanlah campuran tersebut di bibir dan diamkan selama 15 menit. Setelah 15 menit kamu dapat membilasnya dengan air hangat. Sebagai pemutih alami, lemon cukup ampuh mengatasi bibir kehitaman yang mengganggu.

Pengen bibirmu merah merekah alami? Buah-buahan ini kuncinya

Selain itu, buah ketimun juga bisa kamu manfaatkan untuk masker di kelopak mata. Ketimun merupakan buah yang ampuh untuk mengurangi warna kehitaman pada sekitar area mata. Ketimun juga ampuh dalam mengurangi warna kehitaman pada daerah bibir. Caranya diamkan irisan ketimun selama 15 menit. Lakukan langkah ini berulang-ulang untuk mengurangi warna hitamnya.

Pengen bibirmu merah merekah alami? Buah-buahan ini kuncinya

Cara lain kamu dapat mencampur beberapa jenis buah seperti strawberry dan semangka dengan perasan jeruk nipis. Campuran buah-buah tersebut sebaiknya dihaluskan, sehingga lebih cepat menyerap di bagian bibir. Oleskan bubur buah tersebut dan tunggu sampai 15 menit. Kemudian kamu dapat mencucinya. Dari buah-buaan tersebut, pilihlah buah yang paling kamu sukai atau yang tersedia di dapur saja. Segera lakukan tips-tips di atas dan kamu siap mempunyai bibir merah merekah.