Setiap wanita pasti mengingingkan wajah yang terlihat mulus natural tanpa memakai krim atau obat dari dokter. Tapi terkadang proses natural sering diabaikan wanita karena ingin cenderung lama sedangkan wanita ingin hasil yang cepat.

Jangan keburu-buru ya! Meskipun prosesnya membutuhkan waktu tapi yakin deh proses tidak akan mengkhianati hasil. Berikut kebiasaan kecil yang bisa membuat wajah kita terlihat mulus natural

1.Rajin mencuci wajah setiap mandi.

Nah ini nih yang paling utama dan paling dasar kunci buat cewek yang pingin wajah mulus natural. setiap kali mandi wajib bagi cewek buat bersihin wajahnya karena dari sini kotoran kotoran yang menempel di wajah akan terangkat dan secara tidak langsung kalau selalu rutin memakainya, wajah akan terlihat mulus natural sekaligus menjadi cerah.

2. Always pake pelembab.

Ini juga penting setelah mandi secepat mungkin memakai pelembab ya sist supaya bisa mengunci wajah kita yang sudah dibersihin tadi. Sesuaikan pelembab dengan kebutuhan kulit masing masing ya!

3. Minum air putih!

Hal ini kadang disepelekan nih sist yang ingin dapat kulit mulus natural. rajin rajin lah banyak minum air putih. apalagi udah banyak aplikasi aplikasi reminder buat minum air putih kalau pacar lupa ngingetin haha.

Disarankan 8 gelas sehari tapi untuk yang masih berat bisa kok dibuat pelan pelan mulai dari 5 gelas sehari terus naik 6 gelas sehari sampe 8 gelas sehari. Tapi jangan berlebihan ya sist!

4. Masker alami seminggu sekali.

Oke ini sebagai pelengkap aja girls supaya kulit wajah kita tambah terlihat mulus. biaskaan mulai sekarang pakai masker dari bahan bahan alami seperti lemon+madu, minyak zaitun, putih telur+lemon, dan masih banyak yang bisa kita kombinasikan. Yakin deh girls pake bahan alami lebih membuat wajah kita terlihat mulus natural dan pastinya lebih aman untuk kulit kita.

Selamat mencoba kebiasaan kebiasaan di atas ya..