Percaya sama ramalan zodiak? Percaya gak percaya, tetap saja kamu bakalan dibikin penasaran kan sama karakter-karakter pemilik masing-masing zodiak?

Setidaknya, kalau kamu tahu karakter dari zodiak kekasih atau pasangan, jadi bisa mengerti dan memahami mereka. Tak cuma itu, dengan begitu kamu juga bisa tahu mana sih pasangan yang cocok dengan karaktermu.

Nah, masing-masing zodiak itu punya karakter sendiri. Gak sama ya guys. Ada rahasia nih yang mau diungkap buat kamu. Ternyata dari 12 zodiak yang ada, terdapattiga tipe zodiak yang paling bisa bikin pria tertarik. Para pemilik zodiak ini calon istri idaman banget loh , Penasaran kan?

1. Cancer
3 Zodiak ini disebut punya karakteristik istri idaman, kamu orangnya?

Pemilik zodiak satu ini punya kecenderungan cinta yang begitu dalam terhadap pasangannya. Cintanya ini begitu tulus dan bersedia berkorban apapun buat sang pasangan. Intinya, doi ini bakalan berusaha banget nyenengin pasangan alias suaminya.

Wanita pemilik zodiak ini memang sih sering terkesan berlebihan dan dramatis, tapi tetap saja itu semua dilakukannya buat bikin pasangan nyaman. Kamu bakalan dibuat nyaman dan betah deh sama dia. Kalau sudah jadi ibu, bakalan jadi ibu penyayang yang lebih utamakan kepentingan keluarga.

2. Scorpio

3 Zodiak ini disebut punya karakteristik istri idaman, kamu orangnya?

Kalau tipe Scorpio ini lain ya guys. Dia bukan tipe kalem, justru sebaliknya ia pemilik karakter keras. Tapi cewek Scorpio ini akan begitu setia dengan pasangan saat sudah menemukan pria yang dicintai. Tipe zodiak ini akan begitu kuat mencintai, gak mudah goyah, dan untuk selamanya.

Kelak tipe wanita ini akan mampu jadi ibu yang begitu perhatian dan melindungi anak-anak. Bahkan akan jadi ibu yang siap mengajarkan banyak hal pada sang anak untuk bisa jadi pribadi tangguh.

3. Aries

3 Zodiak ini disebut punya karakteristik istri idaman, kamu orangnya?

Kalau tipe aries ini bisa bikin cowok bertekuk lutut guys. Aries ini begitu menarik perhatian dan membuat banyak pria ingin mempersuntingnya. Kenapa guys? Soalnya dia tipe cewek yang aktif, berani, kuat, dan enerjik.

Kalau bicara soal motivasi, wanita aries ini begitu kuat dan termasuk disiplin dan tegas. Ia mampu menjadi pendukung karir suami sekaligus ibu yang bisa mendidik anak jadi pribadi unggul.


Apakah kalian termasuk dalam ketiga zodiak itu guys? Meskipun pemilik 3 zodiak ini disebut sebagai pemilik karakter istri idaman, bukan berarti pemilik zodiak lain bukan tipe wanita yang baik. Semuanya zodiak itu tetap memiliki kekurangan dan kelebihan dalam karakter masing-masing. Semua juga tetap kembali ke diri masing-masing ya.