×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kamu bisa dapat 5 keuntungan ini jika pacaran sama sahabat sendiri

0

Cinta

Kamu bisa dapat 5 keuntungan ini jika pacaran sama sahabat sendiri

Intinya, kamu jangan takut untuk pacaran dengan sahabat sendiri.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

VictorMedian

29 / 01 / 2019 11:12

Jatuh cinta sama sahabat sendiri boleh nggak? Boleh kok! Malahan ya, pacaran dengan sahabat sendiri itu lebih seru loh ketimbang pacaran dengan pdkt atau gebetan.

Buat kamu yang punya sahabat, jangan ragu untuk menjalin asmara jika sudah tumbuh benih-benih cinta di antara kalian. Karena pada dasarnya, kamu akan punya 5 keuntungan pacaran dengan sahabat sendiri. Hmm, apa aja ya keuntungannya?

Daripada bikin kamu makin penasaran, berikut 5 keuntungan pacaran dengan sahabat sendiri.

1. Sudah saling tahu keburukan masing-masing.

 

Sweet Couple

Setiap manusia pasti memiliki kekurangan atau keburukan di dalam dirinya. Biasanya kekurangan atau keburukan itu sering kita sembunyikan kala bertemu orang baru. Namun hal ini tentu tidak bisa kamu sembunyikan dari sahabatmu.

Oleh karena itu, jika kamu pacaran dengan sahabat sendiri, kamu gak perlu lagi untuk jaim alias jaga image. Bahkan kekurangan yang ada pada dirimu bisa diubah menjadi suatu kekuatan atau kelebihan. Sehingga kamu berpotensi menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

 

2. Mengetahui masa lalu kamu.

Couple Goals

Pacaran dengan sahabat sendiri membuat kamu tak perlu lagi menceritakan masa lalumu. Misalnya berapa mantan yang kamu punya, dan siapa-siapa saja nama mantanmu itu. Begitu juga sebaliknya, kamu juga tak perlu menanyakan siapa saja mantan kekasihnya. Sehingga waktu yang kalian punya untuk menceritakan masa lalu bisa dipakai ke hal-hal positif untuk hubungan kalian ke depannya.

 

3. Sudah saling mengenal teman.

Pria sedang curiga dan cemburu

Kamu tidak perlu lagi mencari tahu atau mengenal semua teman-temannya. Sebab kamu sudah mengetahui siapa saja teman-temannya ketika belum menjalin asmara. Ini menjadi sebuah keuntungan karena kamu dijauhkan dari rasa cemburu ketika doi sedang hang out dengan teman-temannya. Selain itu, kamu juga bisa mencari tahu kabar kekasihmu melalui teman-temannya.

 

4. Saling nyaman.

Sepasang kekasih nyaman satu sama lain

Walaupun kamu sudah mengetahui masa lalu dan keburukannya, hal itu semata-mata tidak membuat kamu merasa ilfeel. Bahkan kamu semakin tergila-gila dan merasa nyaman berada di dekatnya. Selain itu, hubungan kalian tidak terasa kaku karena selalu ada obrolan seru yang akan dibicarakan.

 

5. Keluarga sudah saling kenal.

Penampakan sebuah keluarga yang duduk bersama

Karena sudah lama menjalin persahabatan, kemungkinan kalian sudah saling mengenal keluarga. Misalnya kamu sering main ke rumahnya sehingga kamu sudah kenal dengan orang tua sahabatmu. Ini merupakan sebuah keuntungan besar untukmu. Sebab kamu tak perlu lagi susah-susah membaur atau mencoba menjalin komunikasi dengan anggota keluarganya.

Source







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red