×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kafe unik ini akan memberimu sensasi makan serasa di dunia komik!

0

Jalan-Jalan

Kafe unik ini akan memberimu sensasi makan serasa di dunia komik!

Instagramable banget!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

PUTRI NOPITA SARI

23 / 09 / 2018 10:47

Di zaman sekarang, nyari tempat nongrong itu gak hanya sekadar makanannya yang enak, tapi desain unik yang ditampilkan pun menjadi daya tarik pengunjung. Karena kebutuhan yang dipenuhi tidak hanya rasa lapar di perut, tapi juga lapar mata.

Jika kamu ingin menemukan sensasi kafe yang berbeda seperti di dunia komik, kamu bisa mengunjungi kafe ini. Tapi kamu harus rada kecewa sih, karena kafe ini ada di Korea. Jadi, ketika kamu liburan ke Korea, kafe ini bisa jadi list tempat yang wajib kamu kunjungi. Terletak di Yeonam-dong, Seoul, kafe yang bentuknya tidak terlalu besar ini sangat mudah ditemukan karena nama kafe ini sesuai alamatnya, yaitu Cafe Yeonnam-dong 239-20. Kafe ini terinspirasi dari drama Korea W - Two Worlds yang diperankan oleh Lee Jong-suk dan Han Hyo-joo. Dalam drama tersebut, mereka memasuki dunia fantasi webtoon. Yuk, kita lihat gimana sih kerennya kafe ini.

1. Desain interiornya emang dirancang khusus seperti komik.

Kafe unik ini akan memberimu sensasi makan serasa di dunia komik!

2. Ketika masuk, kamu langsung disambut dengan ini.

Loading...

Kafe unik ini akan memberimu sensasi makan serasa di dunia komik!

3. Instagramable banget

Kafe unik ini akan memberimu sensasi makan serasa di dunia komik!

4. Tidak itu saja, bahkan tempat makan dan minum pun menyerupai dunia komik atau kartun.

Kafe unik ini akan memberimu sensasi makan serasa di dunia komik!

5. Serasa di dunia yang beda.

Kafe unik ini akan memberimu sensasi makan serasa di dunia komik!

6. Cemilannya pun terlihat sangat enak.

Kafe unik ini akan memberimu sensasi makan serasa di dunia komik!

7. Makanannya kayak komik juga, ya.

Kafe unik ini akan memberimu sensasi makan serasa di dunia komik!

8. Emang cocok banget untuk tempat nongkrong.

Kafe unik ini akan memberimu sensasi makan serasa di dunia komik!

9. Atau sekedar menikmati cemilan yang manis-manis.

Kafe unik ini akan memberimu sensasi makan serasa di dunia komik!

10. Minuman hangat emang cocok untuk cuaca kota Seoul pada musim dingin.

Kafe unik ini akan memberimu sensasi makan serasa di dunia komik!

11.  Tidak hanya tempat makanannya, kasirnya pun seperti komik.

Kafe unik ini akan memberimu sensasi makan serasa di dunia komik!

Jadi bagi kamu penggemar komik, ilustrasi, atau webtoon ketika kamu ke Korea kamu bisa main kesini. Kalau kamu ingin tahu lebih lanjut lagi kamu bisa mengunjungi halaman Instagram kafe keren ini.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red