Sempat tenar menjadi artis sinetron laris pada tahun 1990-an, popularitas Lulu Tobing mulai meredup setelah menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto Danny Bimo Hendro Utomo yang merupakan putra dari Indra Rukmana dan Siti Hardianti (Mbak Tutut).

Sebelum menikah, Lulu juga memutuskan untuk menjadi mualaf, mengikuti keyakinan Danny, sang suami. Teman semasa SMA tersebut dikenal publik sebagai pasangan serasi, pernikahan mereka juga jauh dari gosip miring, meskipun bertahun lamanya belum dikaruniai momongan.

Cukup lama tak muncul di layar kaca, tak disangka jika artis keturunan Batak ini kembali berakting dan turut membintangi film Negeri 5 Menara tahun 2012 lalu.

Kabar cerai tak jelas, artis ini pindah keyakinan lagi?

Namun, publik tetiba dikejutkan dengan kabar isu keretakan rumah tangga dan ketidakharmonisan Lulu dengan keluarga Cendana setelah gugatan cerai dilayangkan bintang Tersanjung itu tahun 2016 lalu.

Tapi, gugatan cerai pun akhirnya batal lantaran baik Lulu dan Danny tidak pernah menghadiri persidangan cerai hingga 3 kali. Setahun berlalu sejak gugatan cerai tersebut, baik Lulu maupun Danny belum juga memberi konfirmasi apapun terkait kondisi biduk rumah tangga mereka.

Kabar cerai tak jelas, artis ini pindah keyakinan lagi?

Setelah isu perceraian dan keretakan rumah tangga tersebut beredar luas, Lulu Tobing diketahui sering bolak balik Jakarta-Bali, untuk mengurus usaha butiknya. Dalam beberapa postingan instagramnya itu, ia kerap menunjukkan kebersamaan dengan teman-teman artis, seperti Happy Salma, Karina Suwandi, dan Reza Rahardian.

Kabar cerai tak jelas, artis ini pindah keyakinan lagi?

Namun, ada postingan yang cukup membentot perhatian baru-baru ini, tatkala artis yang lebih sering bermukim di Bali ini, memposting sebuah siluet gereja dengan hashtag #godspainting #skylover serta foto dirinya berlatar pohon natal dengan ucapan Happy #Christmas #Xmas everyone tahun lalu. Sedangkan, dalam postingan lain, ia juga pernah mengunggah foto sebuah merk botol anggur dengan caption another me time.

Benarkah ia kembali memeluk keyakinan semula sebelum menikah dengan Danny Rukmana? Ya, tentu hanya Lulu yang tahu jawabannya.