Kabar terbaru tentang masa depan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali mencuat, pasalnya Jorge Mendez selaku agen Ronaldo telah menyusun rencana kepindahan Ronaldo dari Santiago Bernabeu.

Jorge Mendez : Ronaldo berpeluang bakal berlabuh ke 3 klub ini
Masa depan Ronaldo di club maupun di timnas kini semakin krusial, sebab Ronaldo disebut telah berencana untuk pensiun dari timnas Portugal setelah membela negaranya di perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia.

Seperti dilansir dari liputan6.com (2/7/2018), kabar hengkangnya Ronaldo pun semakin kuat. Baru-baru ini, muncul sebuah laporan dari tutosport jika pemain berusia 33 tahun tersebut menolak untuk bertahan di Madrid.


Agen Cristiano Ronaldo memberikan tiga opsi yang bisa dipilih oleh kliennya setelah pindah dari Real Madrid. Opsi pertama, Mendez akan membawa Ronaldo pinah ke PSG. Ini akan terjadi jika PSG menjual salah satu penyerangnya, Edinson Cavani.


Opsi kedua, kembali ke Manchester United, club yang pernah di belanya beberapa tahun silam dan sangat berjasa dalam karir sepak bola sang mega bintang. Opsi ketiga, Jorge Mendez membuka jalan bagi Ronaldo untuk pindah ke club raksasa asal Itali, Juventus. Namun masalah finansial masi jadi persoalan bagi Juve, karena gaji Ronaldo yang sangat tinggi bisa mengubah stabilitas keuangan Juventus.