Dubai bisa dibilang sebagai surganya dunia. Bagaimana tidak, kota ini sangatlah kaya. Bermacam barang barang mewah pun sudah lazim ditemukan di mana saja.

Tak hanya itu, kota ini masih memiliki bukti bukti lain yang akan buat kamu geleng-geleng dengan kota terkaya di dunia ini, bahkan dapat dikatakan sebagai kota yang super kaya. Penasaran apa saja buktinya? Yuk simak informasinya berikut ini.

5 Bukti Dubai sebagai kota  yang super kaya di dunia

1. Parkiran kampus di isi dengan mobil-mobil sport.

5 Bukti Dubai sebagai kota  yang super kaya di dunia

Jika di salah satu kampus di Indonesia ada yang membawa mobil sport, mungkin seisi kampus akan melihatinya. Tapi lain cerita jika hal ini terjadi di salah satu kampus ternama Dubaiyaitu American University of Dubai di mana tempat parkir nya saja di isi dengan berbagai macam mobil sport, mulai dari Lamborghini Gallardo, Ferrari, Audi R8, BMW dan masih banyak lagi.

Semua mobil seharga puluhan milliar itu saling berdampingan di parkiran seolah tak sabar ingin segera dipacu untuk balapan. Kalau kamu punya teman atau kenalan dari Universitas tersebut, sebaiknya kamu bersyukur deh, siapa tau bisa di ajak jalan lumayan keliling Dubai.

2. Mobil mewah jadi tempat sampah.

5 Bukti Dubai sebagai kota  yang super kaya di dunia

Mobil mewah jadi tempat sampah? Wah lebih baik dikasih ke kita ya?

Menemukan mobil jelek atau mobil menengah di kota ini sangat sulit. Penduduk Dubai rata-rata kaya raya. Mereka bisa dengan mudah membeli mobil mewah sekelas Lamborghini dan Ferrari setiap tahun nya. Meskipun mobil mereka belum rusak atau hanya rusak sedikit, penduduk Dubai terkadang menelantarkannya di pinggir jalan dan ada beberapa kasus mobil mewah yang malah dijadikan sebagai tempat sampah.

3. Mobil polisi nya saja Buggati Veyron.

5 Bukti Dubai sebagai kota  yang super kaya di dunia

Salah satu alasan mengapa lebih baik tidak menantang polisi di Dubai karena satuan polisinya menggunakan mobil sport termahal dan tercepat di dunia, Buggati Veyron sebagai mobil dinas. Pantas saja kalau Toretto's tidak berani macam-macam dengan polisi Dubai. Tak hanya Buggati Veyron, polisi Dubai juga memiliki 3 macam mobil sport seperti Lamborghini Avantador, Ferrari ff dan Mclaren f12.

4. Macet di dubai dengan pemandangan mobil sport yang sangat indah.

5 Bukti Dubai sebagai kota  yang super kaya di dunia

Nah, kalau macet di Dubaikatanya tak sama dengan macet di negara kita karena penampakan macet di sana isinya mobil sport semua. Kamu rela gak berlama-lama macet disana? Sambilan ber swa foto mungkin?

5. Mesin ATM emas.

5 Bukti Dubai sebagai kota  yang super kaya di dunia

Yang ini sepertinya belum ada di kota atau negara lain.Dubai memiliki mesin ATM yang khusus menjual emas, sehingga kamu dapat dengan mudah membeli emas batangan dengan mesin yang dapat mengeluarkan emas 24 karat dalam bentuk balok, koin, maupun perhiasan. Kalau kamu sedang berjalan-jalan di Dubai dan ingin melihat ATM emas lebih dekat, langsung datang saja ke Dubai mall.

Nah, itulah bukti kalau Dubai adalah kota yang super kaya. Gimana menurut kamu?