×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Itai Hoteru, hotel yang menawarkan sensasi seram tidur bareng mayat

0

News

Itai Hoteru, hotel yang menawarkan sensasi seram tidur bareng mayat

Hotel mayat ini dibuat khusus untuk para mayat dan orang yang memiliki keberanian tinggi.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budiyarto

10 / 02 / 2018 09:05

Jika umumnya sebuah hotel menawarkan kenyamanan dan keamanan bagi setiap pengunjungnya, namun berbeda dengan sebuah hotel di Jepang yang malah menawarkan sensasi menegangkan dan menyeramkan bagi para pengunjungnya. Hal tersebut membuat hotel yang terletak di Osaka tersebut menjadi hotel paling antimainstream di Jepang.

Image: Hindustan Times

Dikutip dari nytimes.com, hotel bernama Itai Hoteru atau hotel jenazah tersebut menawarkan sensasi tidur bersama mayat. Tentunya hal itu sangat mengerikan bagi kebanyakan orang, namun anehnya ada banyak orang yang penasaran dan nekat menginap di hotel Itai Hoteru ini. Uniknya mereka tidak tidur bersama mayat orang yang tidak dikenal, melainkan dengan mayat dari orang-orang terdekat mereka.

Jadi jika ada salah satu anggota keluarga atau orang yang disayang meninggal, maka pengunjung bisa memesan kamar untuk dirinya dan mayat dari orang terdekatnya tersebut. Sebelum mayat menginap di hotel tersebut, kondisinya harus sudah dikremasi dan itu merupakan salah satu syarat wajib untuk bisa menginap.

Image: Bussines Insider

Loading...

Fasilitas Itai Hoteru tak jauh berbeda dengan hotel lainnya, dimana dalam hotel ini disediakan berbagai fasilitas menarik seperti tempat tidur, televisi, serta kamar mandi yang sama seperti digunakan dalam hotel berbintang. Yang menjadi perbedaan dari hotel ini adalah disediakannya sebuah ruangan kecil yang digunakan sebagai tempat untuk meletakan peti mati.

Itai Hoteru juga menyediakan paket pemakaman, dimana didalamnya terdapat berbagai macam paket. Seperti karangan bunga, peti mati, guci penyimpanan abu, transportasi, hingga krematorium. Semua fasilitas tersebut telah disediakan oleh pihak hotel yang dibagi dalam beberapa paket.

Untuk biayanya sendiri Itai Hoteru menawarkan tarif yang beragam, yang termurah yaitu mencapai 185 ribu yen atau sekitar Rp 22 juta untuk paket menginap dan pemakaman. Harga tersebut diklaim jauh lebih murah dibandingkan dengan pemakaman tradisional yang biayanya mencapai 1,95 juta yen atau Rp 234 juta. Sehingga wajar saja jika hotel ini ramai dikunjungi oleh keluarga yang tak mau ribet dalam urusan pemakaman.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red