Aktris cantik dari Thailand, Sushar Manaying memang terkenal sangat cantik dan imut. Aktris yang biasa dipanggil Aom ini membuktikan setiap wanita memang terlahir cantik, asal rajin memelihara penampilan.

Setiap wanita memang mempunyai keunikan dan kecantikan masing-masing dan tak harus berdandan menor. Nah, yuk ladies intip makeup Aom Sushar Manaying yang flawless abis.

1. Cantik dengan lipstik warna ungu

3 Inspirasi makeup ala artis Thailand Sushar Manaying yang flawless

Ladies, kamu tak perlu ragu dan takut menggunakan lipstik ungu. Penampilan kamu akan terlihat chic. Tapi sebaiknya kamu tidak menggunakan riasan mata yang tebal. Cukup menggunakan pensil alis, eyeshadow berwarna pastel, eyeliner, dan mascara agar penampilanmu tidak terlihat menor. Penggunaan pensil alis juga tipis tipis saja agar tidak memberikan kesan tua pada wajah. Penggunaan foundation pun disarankan berwarna satu tingkat lebih gelap dari warna kulit. Silakan mencobanya ladies.


2. Cantik dengan lipstik warna nude

3 Inspirasi makeup ala artis Thailand Sushar Manaying yang flawless

Cantik memang tak perlu menor, warna ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berpenampilan natural namun tetap cantik dan elegan. Warna nude memang sangat netral dan dapat digunakan bagi siapa saja. Untuk riasan mata, cukup menggunakan pensil alis, eyeliner dan mascara sudah membuat penampilanmu terlihat cantik dan natural. Kamu akan makin terlihat cantik dengan rambut tergerai. Jangan lupa selalu merawat kulit, supaya penampilan anda makin flawless.

3. Cantik dengan lipstik warna merah

3 Inspirasi makeup ala artis Thailand Sushar Manaying yang flawless

Bagi yang ingin bereksperimen dengan lipstik warna merah, sekaranglah saatnya. Kamu tidak perlu takut lipstik merah akan memberi kesan menor. Kamu hanya memerlukan trik supaya tetap terlihat cantik alami meskipun dengan lipstik warna merah. Caranya, hiasan mata cukup alami saja dengan menambahkan pensil alis, eyeliner dan mascara. Setelah itu aplikasikan lipstik merah, maka kamu akan makin terlihat cantik. Tatanan rambut akan makin terlihat manis dengan dikepang satu. Jangan lupa memilih foundation yang cocok untuk kulitmu.