Insidious: The Last Key, Setelah sukses dengan sekuel terdahulu sekarang insidious mengeluarkan film baru nya. film insidious termasuk kedalam film sukses yang bergenre horror, dalam kurun waktu yang lumayan singkat insidious mampu menghasilkan beberapa sekuelnya. Sang produser James Wan tampak nya cukup percaya diri dalam menggarap Insidious: The Last Key ini dikarenakan kesuksesan nya dalam menggarap sekuel sebelumnya.

Jari-jari hantu 'Insidious: The Last Key' siap menerormu awal 2018

Sumber: youtube.com

film ini masih menceritakan tentang seorang paranormal yang diperankan oleh Lin Shaye dan tim paranormal nya yang kali ini menghantui rumah keluarganya sendiri. tampak dalam trailer nya sesosok hantu memasukkan jari nya yang berbentuk kunci ke leher seorang gadis, yang mana gadis tersebut berteriak, kemudian setelah hantu tersebut memasukkan jari ke leher gadis tersebut, gadis itu seketika berteriak namun tanpa suara.

Jari-jari hantu 'Insidious: The Last Key' siap menerormu awal 2018

Sumber: youtube.com


Dalam trailer tersebut juga kita dapat mengetahui bahwa hantu yang di munculkan dalam film ini ada beragam, dalam satu scene diperlihatkan seperti di ruangan penjara dan di dalam penjara tersebut ada banyak hantu yang terkunci. Penggemar semakin dibuat penasaran oleh hantu utama yang diceritakan di film ini, jari jari tangan hantu tersebut berbentuk kunci.

Jari-jari hantu 'Insidious: The Last Key' siap menerormu awal 2018
Sumber: youtube.com

Bagaimana kelanjutan nya? apa yang dicari oleh hantu utama tersebut? sampai sekarang belum dapat dipastikan. Mari kita tunggu film garapan James Wan ini yang dikabarkan akan rilis bulan Januari 2018. Mampukah film Insidious: The Last Key ini mengalahkan film film sebelum nya.