Webtoon, adalah salah satu situs berbasis aplikasi yang menjadi tempat berkumpulnya para kreator komik atau komikus. Di Indonesia sendiri, semakin hari pembaca di Webtoon juga terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya komikus yang turut serta memamerkan hasil karyanya di sana.

Menariknya, komik-komik di Webtoon terdiri dari berbagai jenis cerita, dari horor, komedi, romantis, budaya, dan lain-lainnya juga ada. Tapi, bagi kamu para pembaca setia komik digital di Webtoon, tahukah kamu siapa yang manusia di balik komik tersebut? Jika belum, mending intip deh ke bawah, ada 5 orang komikus yang komiknya terkenal di Line Webtoon Indonesia.

1. Angellina

Ini 5 sosok di belakang komik sukses di Webtoon Indonesia

Angellina adalah komikus di balik suksesnya komik Alice dan komik In a Dream. Perempuan yang setiap pagi harus minum kopi agar bisa menggambar komik ini juga mengidolai satu karakter di kartun One Piece, yaitu Zoro.

2. Felicia Huang

Ini 5 sosok di belakang komik sukses di Webtoon Indonesia

Pernah baca komik berjudul 304th Study Room di Webtoon? Felicia Huang adalah pembuatnya, perempuan cantik asal yang satu ini memang sudah menyukai dunia berbentuk anime sejak kecil.

3. Tan Feli Yulita

Ini 5 sosok di belakang komik sukses di Webtoon Indonesia

Selain 2 nama di atas, ada satu lagi perempuan cantik yang merupakan komikus berbakat asal Indonesia, adalah Tan Feli Yulita, manusia di balik komik Born From Death di webtoon. Perempuan yang memiliki hobi ngelamun (berimajinasi), nge-game, dengar musik, dan baca komik serta novel memang bermimpi untuk menjadi komikus nih, guys.

4. Nurfadli Mursyid

Ini 5 sosok di belakang komik sukses di Webtoon Indonesia

Kalau yang satu ini pasti kamu gak asing dengan komik buatannya, adalah Tahilalats, komik buatan tangan dan buah pikir ajaib Nurfadli Mursyid. Sudah sejak tahun 2014 komik strip Tahilalats mejeng di Line Webtoon, sampai sekarang komik strip ini menjadi salah satu yang paling digemari karena unsur komedi yang selalu bisa menggelitik.

5. Faza Meonk

Ini 5 sosok di belakang komik sukses di Webtoon Indonesia

Nah, ini dia komikus Indonesia tersukses di Line Webtoon Indonesia, kenapa? Karena Faza Meong jadi satu-satunya komikus yang sudah menerbitkan komiknya 4 kali. Selain di Line Webtoon Indonesia, komik Faza Meonk juga ada yang berupa buku yang dicetak. Kalau gak percaya, coba saja ke toko komik, pasti di sana ada komik Si Juki.

Nah, itulah wajah ke-5 komikus Indonesia yang komik stripnya sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya dan yang pasti memiliki banyak pembaca di Line Webtoon Indonesia.