×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah sosok yang diduga pacar Kendall Jenner

0

Selebritis

Inilah sosok yang diduga pacar Kendall Jenner

Bahkan sudah dekat dengan Ibunya loh!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Tri Octa

06 / 12 / 2018 11:09

Baru-baru ini diberitakan bahwa sang model Victoria Secret’s sekaligus saudara perempuan dari Kylie Jenner, Kendall Jenner tengah dekat dengan seorang pemain basket. Walau selalu keliatan single, ternyata sosok yang diduga dekat dengan Kendall Jenner bernama Ben Simmons. Ben adalah seorang pemain basket profesional Australia dan saat ini tergabung dengan tim basket dari Amerika Serikat, Philadelphia 76ers.

Kendall and Ben couple

Sebelumnya, Kendall sempat digosipkan dekat dengan adik dari Gigi Hadid, Anwar Hadid. Bermula dari Kendall memposting foto bersama Anwar di instagramnya setelah melewati pesta bersama pada awal september tahun ini.

Anwar and Kendall

Walau akhirnya, kabar tersebut berganti dengan kabar balikan Kendall dan Ben. Kedekatan mereka tercium oleh media saat Kendall menonton pertandingan tim basket Ben melawan kakak iparnya, Tristan Thompson (suami dari Khloe Kardhashian) pada 25 november, bahkan ia sempat melemparkan cemoohan pada Tristan. Kemudian malam selanjutnya, mereka dikabarkan makan malam di sebuah restoran Prancis.

Loading...

Kendall watching basketball

Setelah kejadian tersebut, Khloe pun men-tweet mengenai hal tersebut. Dalam kicauannya, Khloe berpendapat bahwa Kendall menonton pertandingan cowoknya melawan suaminya. Nah dari situ, publik pun menduga bahwa yang dimaksud Khloe sebagai cowoknya Kendall adalah Ben.

Kendall watching Ben game

Sebenarnya, Kendall dan Ben sudah dekat sejak akhir Mei lalu. Dilansir dari Seventeen, mereka berdua berkencan saat makan siang di sebuah restoran bertempat di bilangan Manhattan, New York. Bahkan keduanya sudah dikabarkan tinggal serumah, walau publik menduga Kendall tidak ingin menjalin hubungan serius.

Kendall and Ben together

Nah, kabar terbaru dari Kendall dan Ben, setelah Kendall terlihat berbincang santai dengan Ibunya Ben loh guys sambil menonton pertandingan basket Ben pada 2 desember ini. Mereka berdua terlihat akrab satu sama lain.

Kendall and Ben Mom's

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari kedua insan ini. Well, kita doakan saja ya yang terbaik untuk Kendall dan Ben.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red