×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah pemain dengan gol terbaik versi La Liga di tahun 2018

0

Olahraga

Inilah pemain dengan gol terbaik versi La Liga di tahun 2018

Para pemain ini mencetak gol yang bisa membuat terkesima.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

09 / 01 / 2019 11:25

Tahun 2018 telah berlalu dan kita sedang menjalani tahun 2019. Sebagian besar Liga besar di Eropa sedang menempuh paruh musim kedua, termasuk La Liga. Kompetisi utama sepak bola di negara Spanyol tersebut juga telah menyelesaikan setengah kompetisi.

La Liga kehilangan bintang ternama setelah Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus. Tapi mereka masih mempunyai pemain-pemain besar lainnya seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Gareth Bale, Antoine Griezmann dll. Namun nama besar tidaklah cukup untuk membuat gol indah, dari nama-nama diatas hanya gol dari Luis Suarez yang mampu masuk ke daftar 5 gol terbaik La Liga 2018.

Daftar ini dibuat oleh youtube channel LaLiga dan berisi gol indah sepanjang tahun 2018. Masa ini terbagi dua, yaitu pertengahan kedua musim 2017-2018 (Januari - Mei 2018) serta pertengahan pertama musim 2018-19 (Agustus - Desember 2018). Nah, inilah gol-gol terbaik pilihan LaLiga.

5. Loren Morón. Real Betis 2-1 Villarreal (3 Februari 2018).

Loren Moron

Loading...

 

Pemain berusia 25 tahun ini merupakan striker asal Spanyol yang bermain untuk klub Real Betis. Pada pertandingan debutnya melawan Villarreal tanggal 3 Februari 2018, Morón mempersembahkan 2 gol, dan gol pertama masuk daftar 5 besar gol terbaik La Liga. Gol tersebut diciptakan dari jarak jauh, di luar kotak penalti, dan membuat penonton bersorak menyaksikannya.

 

4. Luis Suarez. Real Sociedad 2-4 Barcelona (14 Jan 2018).

Luis Suarez

 

Penyerang asal Uruguay ini tidak asing dengan gol-gol indah selama membela Ajax, Liverpool, dan Barcelona. Di tahun 2018, Suarez juga menyumbang 1 gol indah dengan chip jarak jauh yang membuat kiper bengong. Gol ini sangat berharga karena Barca berhasil menghapus kutukan Anoeta yang membuat mereka sering kalah di kandang Real Sociedad. Suarez mencetak 2 gol di pertandingan ini, tapi gol yang terjadi di menit 50 tersebut yang dimasukkan ke daftar 5 gol terbaik La Liga 2018. Dengan terlihat sangat mudah, Suarez yang tak terjaga menendang bola dengan pelan tapi akurat ke tiang jauh gawang.

 

3. Damian Suarez. Getafe 1-0 Espanyol (16 April 2018).

Damian Suarez

 

Damian Suarez adalah pemain asal Uruguay yang berposisi sebagai bek kanan di klub Getafe Spanyol. Setelah bermain 103 pertandingan tanpa menyumbang gol, Suarez mempersembahkan sebuah gol indah bagi Getafe. Dalam sebuah tendangan bebas dari jarak 31 meter, Damian Suarez melakukan tembakan roket yang deras menghujam gawang Espanyol, tanpa bisa dijangkau oleh kiper mereka. Gol ini indah karena tembakan tersebut terlihat lurus tanpa terpengaruh oleh gravitasi bumi.

 

2. Chimy Ávila. Athletic Bilbao 2-2 SD Huesca (28 Agustus 2018).

Chimy Avila

 

Chimy Ávila yang bernama lengkap Luis Ezequiel Ávila adalah gelandang menyerang dari klub San Lorenzo Argentina, yang dipinjamkan ke klub SD Huesca di La Liga Spanyol. Sebagai klub yang baru promosi ke kompetisi tersebut, Huesca merupakan klub terkecil dalam sejarah La Liga, tapi mampu memperlihatkan penampilan baik di awal musim 2018-19.

Walau akhirnya mereka mengalami banyak kekalahan, gol dari Ávila pada tanggal 28 Agustus 2018 akan dikenang dalam waktu lama karena dilakukan dengan sangat hebat. Ávila menerima bola di luar kotak penalti, memutar tubuh dan melepaskan tendangan kaki kiri keras yang indah. Pantas masuk di posisi kedua gol terbaik La Liga tahun 2018.

 

1. Pablo Fornals. Villarreal 3-0 Athletic Bilbao (27 September 2018).

Pablo Fornals

Tanggal 27 September 2018 akan menjadi hari yang dikenang oleh Pablo Fornals. Gelandang menyerang Villarreal yang berusia 22 tahun ini menjalani pertandingan hebat yang membuat namanya terkenal di seluruh dunia. Pertama dia melakukan tembakan keras dari jarak 40 yards yang menjadi gol indah, hampir dari tengah lapangan, dan kedua dia memperagakan skill menakjubkan yang memborbardir pertahanan Bilbao.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red