Saat ini dunia masih dihebohkan oleh berita meninggalnya seorang desainer terkenal, Kate Spade akibat bunuh diri. Namun ternyata, Kate Spade bukanlah desainer pertama yang mengakhiri hidup dengan bunuh diri.


Inilah Para desainer terkenal dunia yang juga melakukan bunuh diri :

1. Alexander McQueen (1969-2010)

Ini para desainer terkenal dunia yang akhiri hidup dengan bunuh diri

Alexander McQueen dilahirkan pada tanggal 17 Maret 1969. Semasa hidupnya Alexander pernah bekerja di rumah mode Givenchy, dan mendapatkan gelar kehormatan Commander of the British Empire dari Ratu Elizabeth II. Busana hasil karyanya sering dipakai oleh para selebriti dunia, seperti : Lady Gaga, Rihanna, dan Sarah jessica Parker.

Alexander McQueen ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada tanggal 11 February 2010, mayatnya ditemukan dalam keadaan tergantung. Alexander McQueen diduga melakukan bunuh diri karena depresi, kematiannya hanya berselang sembilan hari dengan kematian ibunya.

2.Laura "Luann" Bambrough (1964-2014)

Ini para desainer terkenal dunia yang akhiri hidup dengan bunuh diri

Dilahirkan pada tanggal 28 April 1964. Laura "Luann" Bambrough ini lebih dikenal dengan nama L'Wren Scott, dia adalah seorang fashion designer asal Amerika. Sebelum menjadi desainer, dia pernah bekerja menjadi seorang model di Perancis. Busana hasil karyanya banyak dipakai oleh para selebriti Hollywood, diantaranya : Angelina Jolie, Penelope Cruz, Nicole Kidman, dan Naomi Campbell.

L'Wren Scott ditemukan meninggal di apartemennya pada tanggal 17 Maret 2014 akibat gantung diri.

3.Isabella Blow (1958-2007)

Ini para desainer terkenal dunia yang akhiri hidup dengan bunuh diri

Isabella Blow dilahirkan pada tanggal 19 November 1958. Semasa hidupnya Isabella Blow pernah bekerja sebagai fashion director dan konsultan beberapa brand ternama, seperti : Lacoste, Lycra, DuPont, dan Swarovski. Ditengah gemerlapnya kehidupan Hollywood, Isabella Blow terkenal dengan ciri khasnya yakni penampilannya yang nyentrik.

Isabella Blow mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun paraquat, dan meninggal dunia pada tanggal 7 Mei 2007.

4.Kate Spade (1962-2018)

Ini para desainer terkenal dunia yang akhiri hidup dengan bunuh diri

Kate dilahirkan pada tanggal 24 Desember 1962, dengan nama lengkap Katherine Noel Brosnahan. Kate Spade terkenal sebagai perancang dan juga co-founder tas tangan wanita merek Kate Spade.

Kate Spade ditemukan meninggal dunia di apartemennya pada tanggal 5 Juni 2018 dalam kondisi tergantung. Diduga dia melakukan bunuh diri karena mengalami masalah rumah tangga dengan suaminya, Andy Spade.

Ternyata uang dan ketenaran memang tidak dapat membeli kebahagiaan, para desainer ini memiliki segalanya tapi tetap melakukan bunuh diri. Alasan sesungguhnya mereka melakukan perbuatan nekat seperti itu, hanya diri mereka sendiri yang tahu. Rest In Peace.