Belum lama ini, ajang Indonesian Idol kembali mengisi layar kaca masyarakat Indonesia. Ajang tersebut sudah dinantikan oleh banyak masyarakat karena kesuksesannya melahirkan bakat-bakat penyanyi hebat seperti Judika, Delon, Mike mohede dan lain-lain.

Kontes bernyanyi yang sempat absen dalam 3 tahun terakhir ini, kembali hadir pada season 9 dengan kemeriahan yang lebih dahsyat disertai dengan munculnya bakat-bakat muda Indonesia yang berkualitas dan kemasan yang lebih modern.

Masih mengusung presenter yang sama mulai season satu sampai sembilan, Daniel Mananta, para peserta harus memulai langkah mereka dari tahap Audition yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia.

Kemudian bagi yang berhasil mendapatkan golden ticket dari kelima juri berhak melaju ke babak elimination 1, kemudian mereka harus melewati beberapa tahap diantaranya Elimination 2, Elimination 3, dan babak Showcase sebelum mereka dapat tampil di Babak spektakuler 1 yang diisi 12 orang terbaik di Indonesia saat ini.

Di antara 12 orang tersebut, terdapat gadis manis bersuara cute yang menarik perhatian banyak masyarakat Indonesia terutama para lelaki tentunya. Ghea Indrawari, (18 th) gadis asal Singkawang, Kalimantan Barat ini, membuat banyak lelaki terpanah dengan suara merdu dan menggemaskannya.

Berikut Fakta-Fakta menarik dari Ghea Indrawari :

1.Pernah mengikuti ajang lomba nyanyi Rising Star

7 Fakta Ghea Indrawari, peserta Indonesian Idol yang bersuara cute

Sebelum dikenal sebagai peserta Indonesian Idol, ternyata Ghea juga sempat mengikuti ajang lain yang juga diselenggarakan stasiun Tv yang sama. Dia mengikuti ajang Rising Star pada tahun 2016 yang lalu. Namun, sayangnya Ghea hanya sampai pada babak Live Audition 1 dan menunda kesuksesannya untuk sementara.

2. Menyukai K-Pop

7 Fakta Ghea Indrawari, peserta Indonesian Idol yang bersuara cute

Ghea dikenal dengan gaya ala K-pop nya yang menggemaskan. Ghea indrawari mengaku menjadikan K-pop sebagai kiblatnya dalam berpakaian karena menurutnya gaya K-pop yang simple namun masih tetap terlihat stylish dan lucu.

Banyak netizen menganggap bahwa tampilan Ghea ketika di Rising Star terlalu dewasa karena belum menggemari K-pop, dan mereka beranggapan bahwa tampilan lucu dan imut Ghea saat ini karena kegemaran terhadap K-pop itu sendiri. Menariiik..

3. Kuliah jurusan seni di Yogyakarta

7 Fakta Ghea Indrawari, peserta Indonesian Idol yang bersuara cute

Bakat bernyanyi Ghea tentu tidak lepas dari pendidikan yang diembannya di Universitas Negeri Yogyakarta. Disana dia mengambil jurusan seni karena ingin mengembangkan bakatnya dalam hal bernyanyi. Hal itu membuat dimana Ghea dikenal dengan penyanyi yang kaya nada seperti kata judika di babak Showcase Indonesia Idol 2018.

4. Sering mengcover lagu di youtube

7 Fakta Ghea Indrawari, peserta Indonesian Idol yang bersuara cute

Ghea Indrawari juga kerap mengupload video dimana dia mengcover lagu yang dikemas dengan sangat baik dan menarik. Dengan 160 ribu+ subscriber yang selalu menunggu update cover lagu darinya, Ghea selalu menampilkan karya yang indah disertai video klip yang simple namun tetap berkelas. Untuk anda yang penasaran silahkan bisa langsung cek di Youtube channel Ghea, Ghea Indrawari.

5. Akun instragam Ghea

7 Fakta Ghea Indrawari, peserta Indonesian Idol yang bersuara cute

Akun @gheaindrawari sendiri saat ini sudah mencapai 467 ribu+ followers yang tentunya didominasi oleh kaum adam, namun tak sedikit juga kaum hawa yang menjadi followernya. Banyak juga di kolom komentar yang memuji Ghea karena sikapnya yang rendah hati dan dianggap memiliki attitude yang baik.

6. Mahir memainkan alat musik

7 Fakta Ghea Indrawari, peserta Indonesian Idol yang bersuara cute

Disamping suaranya yang merdu, ternyata gadis yang satu ini juga pandai memainkan gitar. Dalam beberapa postingan di akun instagramnya Ghea terlihat memainkan lagu dengan membawa gitar yang tentunya membuat penampilan ghea semakin mengesankan.

7. Sering mengisi acara sebagai penyanyi di acara kawinan

7 Fakta Ghea Indrawari, peserta Indonesian Idol yang bersuara cute

Sebelum mengikuti berbagai ajang lomba nyanyi, ternyata Ghea Indrawari sudah terbiasa mengisi acara dan bernyanyi di acara kawinan. Mungkin ini juga yaa alasan mengapa Ghea sudah terbiasa tampil didepan banyak orang. Hmmm..

Itulah 7 fakta dari Ghea Indrawari yang membuat kaum lelaki semakin semangat tentunya untuk mendukung Ghea. Semoga Ghea bisa bertahan dan bisa menjadi bukan hanya idol Ghealways (Sebutan untuk penggemar Ghea) namun juga menjadi idola Indonesia tentunya. Semangat Ghea!